DIY Masker Rambut Bayam, Bye-Bye Rambut Rontok Selamanya!


Tandaseru – Ingin memiliki rambut yang panjang dan tebal? Rawat mahkota alias rambut Anda dengan DIY masker rambut bayam saja yuk!

Masalah yang sering dihadapi para wanita mengenai rambut adalah rontok. Hal ini membuat rambut menjadi susah panjang dan makin tipis.

Nah, kali ini coba memakai DIY masker bayam yang mudah sekali dibuat di rumah. Ingin rambut terlihat sangat sehat dan menawan kan?

DIY Masker Bayam bikin bebas rontok, memang apa saja sih manfaat bayam?

Bayam tak hanya jadi makanan untuk kekuatan, tapi juga bisa digunakan untuk membuat rambut bebas rontok dan kuat.

Sayuran ini penuh akan kandungan antioksidan yang bisa melindungi rambut dari berbagai kerusakan, terutama untuk meningkatkan kekuatan akar rambut.

Bayam juga dilengkapi dengan berbagai macam vitamin dan mineral yang  bagus untuk kulit kepala lebih kuat dan rambut yang lebih tebal.

Anda bisa mencampurkan bayam dengan madu dan minyak zaitun yang mampu melembapkan, menyegarkan kulit kepala dan membuat rambut kita jadi lebih sehat.

Selain itu, bisa membuat sirkulasi darah pada kulit kepala menjadi lancar, sehingga rambut bisa tumbuh lebih kuat dan tebal.

Cara membuat DIY masker rambut bayam

Langkah pertama dalam membuat masker rambut dari sayur bayam adalah dengan blender 1 cup daun bayam dengan 1 sdm madu dan 1 sdm minyak zaitun atau kelapa.

Setelah berbentuk pasta, aplikasikan pasta tersebut ke rambut kita, mulai dari ujung rambut ke seluruh kulit kepala kita.

Selanjutnya diamkan selama 30 menit agar pasta bisa bekerja dengan baik. Setelah 30 menit, bilas rambut kita dengan air bersih dan keramas seperti biasa.

Perawatan ini bisa Anda lakukan sekitar 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal dan cepat terlihat.

Bila Anda berhasil melakukannya selama 1 hingga 2 bulan, dijamin kerontokan rambut akan berkurang drastis serta rambut terlihat lebih tebal dan sehat.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba DIY masker rambut bayam seperti diatas? Selamat mencoba dan semoga berhasil membuat rambut tidak rontok lagi ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait