Inilah 3 Fakta Menarik, Jelang Pukul 16.00 Jakarta Punya Pemimpin Baru

DKI Jakarta akan memiliki pemimpin baru pada pukul 16.00 WIB, Senin (16/10). Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur akan dilaksanakan di Istana Negara yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Menjelang pelantikan Gubernur dan Wagub terpilih DKI Jakarta, ada beberapa rangkaian kegiatan yang menarik. Inilah 3 hal yang menjadi perhatian warganet.

Bus Transjakarta Gratis

PT TransJakarta akan menggratiskan busway di 28 titik untuk warga yang akan datang ke Balai Kota untuk menyambut Anies-Sandi dalam pesta rakyat bertajuk Selamatan Jakarta.

Jelang DKI Jakarta memiliki pemimpin baru, layanan gratis Transjakarta ini dimulai pada pukul 14.00 dan akan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Ke Istana Dari Masjid Sunda Kelapa

Tempat ibadah umat muslim, dipilih mereka sebagai titik berkumpulnya rombongan. Rombongan Anies-Sandi akan berangkat dari Masjid Sunda Kelapa menuju Istana dengan satu mobil.

Masjid Sunda Kelapa dipilih Anies dan Sandi karena mereka hampir selalu beribadah dan berinteraksi dengan masyarakat disana. Sandi pun menjelaskan masjid tersebut menjadi tempat pertama kali bertemu dengan Anies.

Baca Juga:

Istri Tampil Fresh

Istri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, akan tampil dengan riasan seperti apa ya?.

Nur Asia Uno istri Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, telah memanggil Make Up Artist (MUA) langganannya lho. Ada tiga orang perias yang datang ke kediamannya.

Menurut tim make up-nya, istri Sandiaga Uno tidak meminta permintaan khusus. Namun riasan flawless dan fresh akan dipadukan oleh sang perias agar tampak lebih cantik dan segar.(put)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -