3 Nuansa Unik Di Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Sampai Ada Foto Keliling

SOLO (!)Presiden Jokowi telah menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada (8/11) di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta. Persiapan yang matang membuat acara terlihat meriah dan lancar dalam segala prosesi adatnya.

Gedung yang didekorasi indah pun membuat suana sakral ini semakin terasa. Namun ternyata ada nuansa unik didalam pernikahan Kahiyang dan Bobby. Yuk, simak 3 hal menariknya.

Sayur mayur di pelaminan

Daya tarik utama pada pernikahan ini adalah penempatan hasil-hasil bumi Indonesia yang diletakkan secara khusus di depan pelaminan.

Pada umumnya, bagian depan pelaminan dihiasi oleh taman atau rangkaian bunga. Berbeda dengan nuansa unik di pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Dekorasi pelaminan diubah dengan hasil-hasil bumi Indonesia seperti jagung, semangka, pare, singkong, dan beberapa jenis sayuran dan buah lainnya.

Kembang sedap malam

Ribuan bunga sedap malam di pernikahan kahiyang dan bobby yang tidak hanya sebagai penghias namun sekaligus sebagai pengharum ruangan

Bunga sedap malam memang dipercaya dapat mengeluarkan aura pengantin agar terlihat lebih cantik dan membuat tamu undangan lebih nyaman selama berada di ruangan.

Semua bunga yang dihias dari seluruh indonesia, termasuk Bandung, Malang dan Purworejo.

Baca Juga:

Tukang foto keliling

Edi Sutomo berusia 55 tahun yang biasa berprofesi tukang foto wisudawan meraup rejeki di hari bahagia Kahiyang dan Bobby.

Termasuk di malam midodoreni, ia menjual foto masing2 2 yang dijual seharga 150 ribu rupiah. Edi mengaku mendapat rejeki besar saat malam midodoreni.

Saat perayaan resepsi Kahiyang dan Bobby, ia dapat keuntungan berapa ya? Edi tetap mencari keberkahan di hari bahagia keluarga presiden Joko Widodo.(put)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -