3 Tren Perawatan Kulit 2019, Apa Saja Ya?


Tandaseru – Di tahun 2019 diprediksi akan semakin banyak orang yang fokus melakukan perawatan kulit, apakah Anda salah satunya? Maka itu, jangan sampai ketinggalan beberapa tren perawatan kulit di tahun ini ya.

Sebab banyak orang yang menginginkan kulit sehat dan bersih. Nah, dari sekian banyak jenis perawatan kulit yang ada, biasanya ada salah satu perawatan kulit yang banyak diminati.

Inilah beberapa hal yang akan menjadi tren sepanjang tahun 2019, seperti dilansir dari newbeauty.com, simak selengkapnya berikut ini.

Tren Perawatan Kulit 2019 dengan Bakuchiol

Bakuchiol tengah populer digunakan sebagai pengganti retinol di malam hari. Bakuchiol dipercaya memiliki banyak manfaat dengan sedikit iritasi.

Bahan yang berasal dari tanaman psoralea corylifolia ini memiliki segudang khasiat. Beberapa diantaranya untuk merangsang produksi kolagen dan memerangi tanda-tanda penuaan.

Selain itu dapat memudarkan garis halus, kerutan, dan kulit kendur. Anti inflamasi dan antioksidan yang terkandung didalam bakuchiol ini sangat baik digunakan sebagai perawatan kulit.

Witch Hazel

Witch hazel telah digunakan selama berabad-abad lamanya, terutama karena manfaatnya untuk kulit.

Salah satu perawatan kulit yang akan menjadi tren di tahun ini akan banyak digunakan sebagai toner, berfungsi untuk menenangkan kulit.

Eksfoliasi cairan berbasis asam

Eksfoliasi cairan berbasis asam atau biasa disebut liquid exfoliator hadir dalam bentuk sabun cuci muda dan serum.

Liquid exfoliator ampuh membuat kulit lebih halus dan memungkinkan kulit Anda mengelupas setiap hari, tanpa risiko iritasi.

Nah, itulah tiga tren perawatan kulit yang akan banyak dilakukan oleh para wanita sepanjang tahun 2019.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait