Lakukan Safari Keagamaan, Kapolri: Tidak untuk Kepentingan Politik

0

JAKARTA (!) – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian mendatangi Kantor Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat untuk melakukan silahturahmi dengan organisasi masyarakat Islam.

Kunjungan kali ini adalah bentuk kunjungan lanjutan dari beberapa kunjungan terhadap organisasi masyarakat islam sebelumnya. Namun, Tito menepis beberapa kunjungan tersebut dilakukan untuk kepentingan politik.

“Saya menyampaikan kepada yang ada di forum, tidak ada sedikit pun kepentingan politik saya pribadi. Tidak ada. Jangan nanti diterjemahkan Kapolri safari kemana-mana untuk kepentingan politik,” kata Tito selesai kunjungan ke Kantor DDII, Jakarta pusat, Rabu (07/02).

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menyebutkan tujuan dirinya bersafari ke beberapa organisasi masyarakat Islam akhir-akhir ini untuk mengajak beberapa elemen dalam menyampaikan pesan damai. Apalagi ditambah dengan tensi yang akan meningkat jelang Pilkada Serentak 2018.

“Tokoh-tokoh ormas Islam menghendaki agar Pilkada ini berlangsung aman, damai, tertib, lancar tanpa ada konflik. Itu harapan saya selaku Kapolri,” ujar Tito.

Sebelumnya, orang nomor satu di instansi Polri ini telah melakukan beberapa kunjungan terhadap ormas-ormas Islam. Diketahui, Tito melakukan safari keagamaan ke Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU).

Selanjutnya, mantan Kepala BNPT ini juga mengunjungi DPP Syarikat Islam Indonesia (SII). Keesokan harinya Kapolri juga mengunjugi salah satu tokoh muslim Habib Ali bin Abdurahman Assegaf di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan dan DDII di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

kapolri ulama

kapolri ulama

 

kapolri ulama

kapolri ulama

 

 

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] There you will find 57165 more Information to that Topic: tandaseru.id/2018/02/08/39002-2/ […]

  2. ai nude

    … [Trackback]

    […] Here you can find 20778 additional Information to that Topic: tandaseru.id/2018/02/08/39002-2/ […]

  3. duurzaam spelen

    … [Trackback]

    […] There you will find 26425 additional Info to that Topic: tandaseru.id/2018/02/08/39002-2/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.