4 Seleb Cantik Keturunan Inggris ini Bikin Pria Terkagum-kagum

Tandaseru – Sebagian selebriti yang ada di Indonesia memang tidak semuanya asli Indonesia. Ada juga seleb yang juga keturunan orang luar atau blasteran, beberapa diantaranya seleb cantik keturunan Inggris. Mereka juga tak kalah cantik dengan seleb asli Indonesia.

Banyak pria yang mengidolakan artis-artis cantik di bawah ini loh. Daripada penasaran, intip yuk empat seleb cantik yang ternyata keturunan Inggris.

Seleb cantik keturunan Inggris pertama yaitu Pevita Pearce

Pevita Pearce, seleb cantik yang satu ini memang sudah terlihat kebule bulean ya. Nah, wanita yang banyak dipuja para pria ini merupakan anak dari Ernie Auliasari dan Bramwell Pearce.

Ernie Auliasari, ibunda dari Pearce bersaudara merupakan perempuan asli Banjarmasin. Namun sang  ayah yang bernama Bramwell Pearce berasal dari Inggris.

Shaloom Razade

Siapa yang tidak kenal dengan Putri dari Wulan Guritno ini, rupanya ia memiliki keturunan Inggris dari neneknya, Deana Battams. Sementara kakek Shaloom berasal dari Pulau Jawa.

Pernikahan keduanya menghasilkan buah hati bernama Wulan Guritno yang nggak lain adalah ibu dari Shaloom.

Shaloom Razade kerap tampil stylish dan cantik di akun instagram miliknya bernama @sharazaaa. Semakin beranjak dewasa, Shaloom memang semakin memikat hati para pria.

Cassandra Lee

Kekasih dari Randy Martin ini memiliki nama lengkap Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee. Cassandra rupanya berdarah Inggris loh, keturunan dari sang ayah Micahel Robert Lee yang berasal dari Inggris-Irlandia.

Sementara sang ibu, Mia Arrijani Lee merupakan wanita asli Indonesia yaitu dari kota Malang.

Kimberly dan Natasha Ryder

Sudah tahu belum? Ternyata Kimberly dan Natasha Ryder ternyata berdarah Makasar dan Inggris loh. Ayah mereka bernama Nigel Ryder sedangkan ibunya bernama Irvina Ryder.

Tak heran jika wajah Kimberly dan Natasha mirip bule banget kan.

Dari keempat seleb cantik keturunan Inggris di atas, mana nih yang jadi artis favorit Anda?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -