5 Cleansing Water yang Murah dan Mudah Kamu Dapatkan

Hayo ngaku, apakah kamu suka merasa malas untuk membersihkan wajah karena ribet? Jika iya, berarti kamu perlu memilih pembersih wajah jenis cleansing water.

Sudah sering dengar tapi belum tau apa sih cleansing water itu. Cleansing water adalah produk pembersih wajah berjenis cairan yang sangat mudah digunakan karena pengaplikasiannya cukup menggunakan kapas. Di samping itu, bahan dasarnya yang berupa air akan membuat kulit Anda minim kerusakan.

Karena kandungan terbesarnya adalah air, maka setelah digunakan dapat memberikan rasa segar di wajah . Selain itu, cleansing water sangat populer karena Anda tidak perlu lagi membilas wajah dengan air setelah penggunaannya.

Produk ini memberi lebih banyak kemudahan dan dapat menghemat waktu jika dibandingkan jenis pembersih wajah lainnya. Sebenarnya ada beberapa jenis produk pembersih wajah, seperti jenis minyak, cairan, gel, krim, dan susu. Tapi, kebanyakan produk-produk tersebut harus dibilas dengan air.

Tidak perlu mahal, produk-produk cleansing water berikut ini bisa kamu temukan di supermarket dan toko makeup lokal dengan harga terjangkau lho!

Garnier Micellar Cleansing Water

Sebagai salah satu brand perawatan wajah yang banyak dipilih wanita, Garnier juga ikut menawarkan produk cleansing water-nya. Terdiri dari dua jenis, untuk kulit berminyak dan kulit sensitif.

Menggunakan cleansing water ini terasa seperti membilas wajah dengan air karena tidak meninggalkan kesan berat di wajah Anda. Produk ini tidak mengandung parfum dan alkohol sehingga aman bagi kulit dan nyaman saat digunakan. Bahkan yang terbaru, juga mengandung minyak argan. Harganya juga amat bersahabat.

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Cleansing water produksi Wardah ini menjadikan wajah Anda bersih dan segar, tanpa meninggalkan rasa lengket. Mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun, mampu meremajakan kulit sekaligus membantu menghilangkan noda bekas jerawat di wajah Anda.

Kandungan minyak zaitun sebagai bahan utama formula bio cleansing active-nya tidak hanya berfungsi membersihkan, tetapi juga melembapkan. Produk dari Wardah ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan bintik dan flek hitam di wajah.

Nivea MicellAIR Skin Breathe Micellar Water

Produk yang satu ini menawarkan kemampuan membersihkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan. Nivea MicellAir Skin Breathe memiliki kandungan glycerin dan castrol oil yang tidak hanya menghidrasi kulit, namun sekaligus mengurangi bekas jerawat, mencegah munculnya jerawat baru, serta merangsang produksi kolagen agar terhindar dari gejala penuaan dini. Teknologi partikel Micelles Complex-nya juga efektif bekerja mengangkat semua kotoran, sebum tanpa residu.

Formula dalam cleansing water ini tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben, dan silikon sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif.

Ovale Micellar Water Cleansing Water

ovale micellar

Punya dana mepet dan butuh pembersih yang lumayan oke? Sepertinya kamu bisa berjodoh dengan produk Ovale ini. Tak mengeringkan, dan membantu mengangkat kotoran serta bekas makeup dengan efisien.

Produk Ovale diklaim cocok untuk kulit sensitif ini memiliki poin tambahan yaitu daya membersihkan yang sangat mumpuni. Dengan harga di bawah 50 ribu rupiah, performanya bagus banget, lho. Selain itu, produk ini tersedia dalam 2 ukuran, 100 ml dan 200 ml, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

cleansing water

Walaupun bahan dasarnya adalah air, namun produk ini mampu mengangkat kotoran bahkan make up waterproof sekali pun hingga ke pori-pori terdalam dan mencegah jerawat yang timbul karena bakteri. Produk ini melembutkan, menyegarkan dan mencerahkan kulit karena ekstrak daun teh dan citric acid di dalamnya.

Terdapat 2 varian berbeda, yang dapat dipilih sesuai dengan jenis kulit, yaitu normal cenderung kering, atau kombinasi cenderung berminyak. Yang terpenting, produk ini aman digunakan karena sudah melalui uji klinis, seperti Allergy-tested, Ophtalmologist-tested, serta tidak mengandung alkohol, pewarna dan parfum.

 

Jadi, selain memiliki banyak kelebihan, penggunaan cleansing water juga dapat menghemat waktu membersihkan wajah. Oya, sebaiknya saat kamu menggunakan produk-produk cleansing water jangan terlalu kuat ya saat mengusap wajah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id