Bikin Nostalgia! Ini 5 Fakta Menarik Film Pokemon: Detective Pikachu

Tandaseru – Film yang ditunggu-tunggu besutan Warner Bros, Pokemon: Detective Pikachu telah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Mengusung cerita yang unik, berikut ini 5 fakta menarik tentang  film Pokemon: Detective Pikachu.

Para pecinta film semakin dimanjakan dengan kehadiran beberapa film live action yang diangkat dari animasi-animasi terkenal.

Tak mau ketinggalan, Warner Bros Picture merilis film live action dari salah satu jenis Pokemon yang berjudul Detective Pikachu.

Film ‘Detective Pikachu’ yang telah tayang di bioskop seluruh Indonesia, bercerita tentang Pikachu yang berprofesi sebagai detektif dan membantu seorang pemuda bernama Tim untuk mencari ayahnya yang hilang.

Nah, langsung saja yuk simak hal menarik tentang film Pokemon: Detective Pikachu yang telah dirangkum Tandaseru.id!

Hal menarik tentang film Pokemon: Detective Pikachu, yakni perpaduan manusia dan animasi yang lucu

Tentu saja film ini merupakan film live action pertama Pokemon. Film ini menggabungkan antara dunia nyata dengan animasi.

Walaupun tokoh utamanya berwujud animasi, namun aktor dan lokasinya merupakan dunia nyata. Ada banyak bintang Hollywood terkenal, yaitu Justice Smith, Rita Ora, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, dan Kathryn Newton.

Ketika trailer Detective Pikachu pertama kali resmi dirilis oleh Warner Bros, video itu langsung mencapai 11 juta view hanya dalam jangka waktu 16 jam. Hingga saat ini, trailer film tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 55 juta kali.

Dok/Foto: Warner Bros

Ada 16 Pokemon lucu yang bakal bikin Anda nostalgia

Film Pokemon: Detective Pikachu ini tidak hanya disuguhkan dengan satu Pokemon saja, melainkan ada 16 Pokemon lucu yang bergabung dalam film ini.

16 jenis Pokemon lain yang sudah muncul di trailer film Pokemon: Detective Pikachu, yaitu Charmander, Squirtle, Bulbasaur, Psyduck, Jigglypuff, Charizard, Greninja, Mr. Mime, Dodrio, Pidgeotto, Comfey, Braviary, Emolga, Gengar, dan Pancham dalam film ini.

Dok/Foto: etonline.com

Diisi jajaran pengisi suara yang top

Di dalam filmnya, karakter Pikachu memang sudah tampil menggemaskan. Dalam film ini, salah satu pengisi suara Pikachu dimainkan oleh Ryan Reynolds.

Kehadiran pemeran Deadpool ini membuat penggemar Pokemon bakal lebih antusias.

Meskipun dibuat versi 3D, Anda para fans Pokemon gak usah khawatir sebab suara ‘pika pika’ khas Pikachu tetap disuarakan oleh seiyuu aslinya, Ikue Otani.

Banyak adegan lucu dan menggemaskan

Cerita Pokemon: Detective Pikachu berbeda dengan versi game atau animasinya. Dalam cerita film ini, Tim Goodman (Justice Smith) datang ke Ryme City setelah menerima berita bahwa ayahnya, Detektif Harry Goodman, hilang dalam sebuah kecelakaan.

Kemudia Tim bertemu dengan seekor Pikachu (disuarakan Ryan Reynolds) dan mengaku sebagai partner sang ayah selama ini.

Uniknya, hanya Tim saja yang bisa mengerti omongan Pikachu ini. Kemudian, mereka berdua mulai berpetualangan mencari ayah dari Tim Goodman.

CGI dan efek yang memukau dalam film ini

Film ini tidak hanya berisi lucu-lucuan saja tapi juga dikemas dengan alur cerita yang menegangkan yang akan mengancam kedamaian hidup Pokemon dan manusia.

Hal yang bikin penonton makin terkesima adalah kualitas CGI dan efek spesial yang tak terduga. Sebab semua pokemon hasil rekayasa komputer terlihat menyatu dengan settingan di dunia nyata.

Sejumlah adegan petualangan dan pertarungan pun begitu apik tertata. Pokemon battle juga jadi terasa real dan seseru versi animasi atau game-nya loh!

Itulah 5 fakta menarik film Pokemon: Detective Pikachu yang sayang banget kalau Anda lewatkan. Film ini tentunya bisa mengajak Anda untuk bernostalgia kan!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait