5 Kode Pria Suka Kamu, Intip Nih Para Wanita

Tandaseru – Kebanyakan wanita mudah baper alias bawa perasaan. Apalagi kalau ada pria mendekatinya. Terkadang bertanya-tanya dalam hati apakah dia naksir atau tidak. Kode pria ini yang akhirnya membuat para wanita galau.

Hayo, ngaku pernahkah Anda merasakan hal itu? Tapi tenang saja, bila ingin mengetahui seorang pria itu beneran naksir atau tidak Anda bisa intip gerak geriknya.

Anda pun harus stay cool agar semakin yakin. Nah, coba cek 5 kode berikut ini apakah dia pernah menunjukkannya pada Anda. Jangan kepedean duluan ya.

Kode pria pertama, dia lebih tertarik mendengarkan segala hal tentang Anda

Bila sedang asyik ngobrol berdua dengannya, dia lebih sering mendengarkan cerita Anda daripada berceloteh.

Tema yang kalian bahas juga mayoritas tentang Anda, seperti hal yang di suka dan tidak. Seolah Anda jadi topik yang menarik dan tidak bosan didengarkan.

Kebanyakan pria merasa tida penting menceritakan tentang dirinya pada wanita yang disuka. Sebab lebih baik menunjukkan langsung secara nyata melalui tindakan.

Mengenalkan pada teman-teman dekat meski belum jadi pacar

Bagi para pria, masukan dari sahabat-sahabatnya juga penting. Oleh sebab itu dia sudah memperkenalkan Anda pada geng-nya, bisa dipastikan dia ingin serius dengan Anda, loh.

Dirinya juga ingin memperkenalkan Anda dengan dunianya melalui kegiatan yang kerap kali dilakukan bersama sahabat dekatnya.

Nah, dari situ Anda memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan apakah kalian cocok atau tidak.

Dia lebih suka menjemput ke rumah

Pria yang baik tak akan menyuruh wanita yang disuka untuk bertemu dengannya di jalan. Apabila dia memang serius sayang, tentu saja hal ini tak akan dilakukannya.

Justru dia akan dengan sadar datang menjemput Anda di rumah. Hal ini menunjukkan itikad baik pada kedua orangtu Anda.

Pria yang baik akan meminta izin baik-baik meski sekedar untuk jalan-jalan ke mall berdua.

Ingat hari ulang tahun dan makanan favorit Anda

Pria yang mengetahui kedua hal ini tentu bisa dibilang sangat perhatian. Dirinya benar-benar mengingat detail tentang diri wanita yang disuka.

Mulai dari kapan hari ulang tahun hingga makanan favorit Anda. Terkadang wanita suka lupa apa saja yang pernah diceritakan padanya, sampai-sampai dia tahu se-detail itu.

Bersedia menolong saat butuh bantuan

Bila butuh bantuan Anda tinggal sebut namanya, maka pertolongan akan selalu siap tersedia. Meskipun terkadang permintaan Anda tak begitu penting tapi dia selalu mengusahakan ada waktu untuk Anda.

Bagaimana, kelima kode pria diatas sudah ditunjukkan sama gebetan belum?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait