Selain Permen, 5 Makanan Menyeramkan Ini Cocok Disajikan untuk Halloween

JAKARTA (!) – Perayaan halloween yang diadakan setiap akhir Oktober biasanya identik dengan hidangan labu ukir, permen dan coklat. Namun, kini banyak hidangan makanan halloween yang lebih kreatif meski sangat menyeramkan.

Bayangkan saja jika makanan yang disajikan berbentuk potongan tubuh manusia yang berceceran dan bersimbah darah? Tentu rasa jijik dan mual akan terasa sebelum memakannya.

Seperti 5 kue halloween ini yang kreatif, menarik dan sangat menyeramkan. Cocok disajikan saat dirayakannya malam halloween.

  1. Kue Jari Jari Mayat

Kue berbentuk potongan jari yang tampak sangat nyata dan menyeramkan. Jemari tangan keriput dan pucat seperti jari mayat dari kuburan. Masih berani makan?

  1. Kue Kepala dan Tubuh Zombie

Makanan Halloween yang satu ini berbentuk beberapa bagian kepala dan tubuh yang sudah rusak. Perut zombie terurai berlumur darah membuat eneg yang melihatnya.

Baca Juga:

  1. Kue Kepala Sepasang Kekasih

Kue halloween ini agak menyedihkan, bentuknya hampir sama dengan potongan kepala manusia sepasang kekasih. Terlihat mengerikan dengan leher yang bersimbah darah.

  1. Kue Otak Manusia

Kue ini sepertinya terinspirasi dengan mitos zombie yang suka makan otak. Kue ini mirip sekali dengan aslinya loh. Kue otak segar dilumuri lendir darah buatan.

  1. Bola Mata

Makanan halloween yang terakhir ini menyerupai bola mata, agak menakutkan. Kue bola mata ini sangat mirip dengan bentuk aslinya. Bagaimana berani coba? Hati-hati nasfu makan jadi hilang.(put)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -