5 Pernikahan Artis Beda Agama ini Langgeng dan Romantis

Tandaseru – Banyak orang menilai pernikahan yang berbeda keyakinan tidak akan berlangsung lama. Namun deretan pernikahan artis beda agama di Indonesia ini justru membuktikan hal sebaliknya.

Para pasangan selebriti ini justru langgeng dan tak jarang mereka masih menunjukkan keromantisan yang cukup bikin baper warganet, meskipun berbeda kepercayaan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 pasangan selebriti berbeda agama yang masih bertahan hingga sekarang.

Jeremy Thomas dan Ina Idayanti termasuk kedalam pernikahan artis beda agama

Kedua selebriti beda agama yang pertama yaitu aktor senior Jeremy Thomas dan aktris Ina Idayanti. Pasangan seleb ini sama-sama menggeluti dunia model.

Keluarga mereka juga terkenal sebagai keluarga yang selalu menjaga kerhamonisan. Dari pernikahan mereka lahir dua orang anak yaitu Alex Matthew Thomas dan Valerie Theresa Thomas.

Pasangan seleb ini sudah menikah selama 19 tahun dan saat ini Ina Indayanti sudah pindah agama mengikuti keyakinan dari Jeremy Thomas.

Frans Mohede dan Amara

Fans Mohede dan Amara awalnya adalah teman yang sama-sama membesarkan sebuah grup musik Lingua. Kedekatan mereka pun terjalin semenjak itu.

Frans yang beragama Kristen dan Amara yang merupakan seorang muslim memutuskan menikah pada 1 Desember 1999 di Hongkong.

Mereka masih langgeng sampai saat ini dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Pasangan selanjutnya adalah Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang tak kalah romantis dari pasangan Jeremy dan Ina.

Nia memeluk agama Islam dan Ari beragama Katholik. Karena hal  tersebut, akhirnya mereka menikah di Perth, Australia, pada 2003 silam.

Pasangan senior ini termasuk kedalam deretan artis dengan pernikahan beda agama paling romantis loh.

Meski banyak orang yang menentang, keduanya membuktikan jika perbedaan tak menjadi jurang di antara mereka.

Aqi Alexa dan Audrey Meirina

Aqi personil band Alexa adalah seorang pemeluk Islam dan Audrey merupakan non-muslim. Keduanya menikah pada 2012 lalu.

Mereka melakukan pernikahan yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

Marcell Siahaan dan Rima Melati

Pasangan terakhir yang beda agama adalah Penyanyi Marcell Siahaan yang bersuara merdu ini menikahi seorang wanita asal Singapura, Rima Melati Adams, pada 28 Januari 2009.

Ketika itu Marcell masih memeluk agama Buddha sedangkan Rima adalah seorang Muslim. Mereka akhirnya tetap melangsungkan pernikahan di Singapura.

Lalu pada 2012 silam, Marcell pun memutuskan untuk berpindah ke agama Islam bukan karena paksaan. Marcell dan Rima bahkan masih harmonis hingga sekarang.

Walaupun keduanya pernah menikah sebelumnya dan sama-sama dikaruniai satu orang anak, keduanya tidak mempersoalkan hal tersebut.

Dari pernikahan artis beda agama ini telah lahir seorang anak lagi pada September 2014 lalu bernama Seth Ananda Siahaan.

Kumpulan Berita Terkait