Bikin Awet! 5 Rekomendasi Powerbank Terbaik, Layak Anda Miliki

Tandaseru – Salah satu kelemahan smartphone yaitu borosnya baterai yang tersedia dalam perangkat. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu nih memiliki powerbank untuk mengisi daya smartphone Anda. Berikut ini rekomendasi powerbank terbaik untuk Anda.

Penggunaan smartphone yang terlalu sering membuat kapasitas baterai jadi cepat berkurang. Daripada tiba-tiba ponsel Anda mati kehabisan baterai, Anda butuh powerbank yang tahan lama dan praktis untuk  dibawa.

Saat ini cukup banyak produk powerbank yang tersedia di pasaran dengan berbagai kapasitas dan spesifikasi yang beragam.

Nah, jika Anda bingung memilih merk powerbank mana yang terbaik? Ikuti saja nih 5 rekomendasi powerbank terbaik 2019 berikut ini!

Rekomendasi powerbank terbaik pertama, yakni Poweradd Pilot Pro2

Powerbank Poweradd Pilot Pro2 sangat bisa diandalkan. Tak hanya untuk smartphone, powerbank ini dapat mengisi daya baterai tiga gadget sekaligus dalam waktu bersamaan.

Powerbank ini bisa digunakan untuk smartphone, laptop dan tablet dengan kapasitas daya baterai mencapai 23.000mAh. Powerbank ini tentunya tahan lama ya guys!

Mi Power Bank 2 10.000mAh

Mi Power Bank 2 hadir dengan desain matte berbahan dasar aluminium. Powerbank ini terlihat sangat premium yang memiliki harga terjangkau.

Powerbank besutan Xiaomi ini memiliki ketebalan 14.1mm, dan dapat memberikan output 18W, input 15W namun hanya memiliki kapasitas aktual sebesar 6.900mAh saja.

Mi Power Bank 2 memiliki tiga varian pengisian daya yakni, kapasitas daya 10.000mAh, 20.000mAh dan 5.000mAh.

Sayangnya, ketiganya masih dibekali dengan port Micro-USB saja, namun telah mendukung mode low-charging sehingga cocok untuk semua perangkat berdaya rendah.

Tronsmart Trim 10.000mAh

Tronsmart Trim adalah powerbank yang menarik, karena telah dilengkapi dengan banyak jenis port termasuk Micro-USB, USB-A dan USB-C.

Hal itu berguna untuk mengisi daya perangkat yang bisa dilakukan bersamaan dengan mengisi daya dari powerbank itu sendiri.

Desain dari powerbank ini juga sangat bagus, terlihat ramping dengan berat bodi hanya mencapai 149 gram.

Tronsmart Trim hanya tersedia dalam varian 10.000mAh saja, dengan kapasitas aktual sebesar 6.500mAh.

Keunggulan lainnya yakni memberikan pengisian daya yang super cepat yang didukung dengan VoltIQ.

Aukey 20.000mAh USB-C

Powerbank Aukey 20.000mAh memberikan harga yang relatif murah, ukuran yang jumbo dan ketersediaan port yang lengkap.

Dalam powerbank ini tersedia empat port output pada power yang satu ini, dengan salah satu di antaranya adalah USB-C.

Sementara tiga yang lain masih menggunakan Micro-USB model lama, namun masih terhitung cepat untuk mengisi daya beberapa perangkat.

Keunggulannya yaitu kapasitasnya yang luar biasa besar, membuatnya dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat berkali-kali.

V-Gen PB-V10K6

Berbeda dengan powerbank lain yang hadir dengan desain metal full body, V-Gen PB-V10K6 dibekali dengan kapasitas 10.000 mAh.

V-Gen PB-V10K6 ini dibalut dengan material kain yang stylish. Tak hanya itu, powerbank ini mampu digunakan untuk nge-charge dua gadget sekaligus loh!

Powerbank ini juga dibekali dengan fitur dan teknologi power bank terkini dengan harga murah dan terbaik di kelasnya.

Itulah 5 rekomendasi power bank terbaik di tahun 2019 yang wajib Anda miliki. Jadi mulai sekarang Anda nggak perlu lagi khawatir akan kehabisan baterai ya, karena telah siap sedia dengan powerbank.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait