5 Tips Dapatkan Pulsa Gratis, Hanya dengan Aplikasi Ini

Tandaseru – Siapa sih yang tidak mau pulsa gratis? Ternyata ada loh aplikasi Android penghasil pulsa gratis yang akan diberikan secara cuma-cuma. Penasaran nggak? Simak yuk beberapa tips ini!

Aplikasi penghasil pulsa gratis kini sudah banyak dibuat oleh berbagai Developer yang ada di Google Play Store.

Hanya dengan menyelesaikan beberapa misi sebagai persyaratannya, dapat dipastikan Anda bisa menukarkan poin dengan pulsa gratis atau hadiah apapun yang tersedia. Menarik kan?

Berikut ini aplikasi penghasil pulsa terbaik yang bisa Anda coba!

Whaff Reward, salah satu aplikasi terbaik penghasil pulsa

Whaff reward adalah aplikasi game yang sudah terbukti dapat memberikan Anda imbalan secara gratis, seperti uang, pulsa atau gift card. Caranya mudah banget!

Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis dari “Whaff reward”:

  1. Anda harus meng-install aplikasi “Whaff Reward”
  2. Lalu memainkan aplikasi yang sudah ada di dalamWhaff Reward.
  3. Menyelesaikan semua misi permainan.
  4. Anda juga dilarang untuk menghapus aplikasi ini, jika Anda menginginkan hadiah cuma-cuma dari aplikasi. Gimana mudah kan?

Aplikasi Cashtree

Aplikasi Cashtree sendiri sudah di install 15 juta orang di Indonesia. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya Anda bisa mendapatkan pulsa gratis atau voucher belanja gratis seperti di Lazada, Tokopedia dan lain-lain.

Cara mengumpulkan poin di Cashtree gampang banget, yakni:

  1. Dengan Anda mengunduh aplikasi ini.
  2. Anda membuka lock screen dan memainkan aplikasi yang ada di Cashtree juga bisa menambah poin Anda. Kemudian tukarkan deh poin Anda dengan pulsa gratis ini.

Aplikasi penghasil pulsa lainnya, yaitu Baca Plus

Baca plus adalah aplikasi yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya, beragam dan ter-update disetiap harinya. Begini cara mendapatkan pulsa gratis:

  1. Dengan absen setiap hari dan ambil hadiah harian, Anda bisa mendapatkan poin.
  2. Baca dan bagikan artikel ke teman.
  3. Invite oranglain untuk meng-install aplikasi ini bisa Anda tukarkan poinnya.

Nah siapa sangka dengan membaca berita di aplikasi Baca Plus dapat memberikan Anda pulsa gratis. Selain nambah wawasan, nyatanya Anda juga dapat menambah saldo pulsa Anda kan.

Aplikasi selanjutnya, Newscat

Newscat adalah aplikasi berita yang menyajikan berita terkait keuangan dan lifestyle. Untuk mendapat pulsa gratis ternyata mudah banget. Dengan cara meng-install saja, Anda sudah bisa mendapatkan poin sepuluh ribu rupiah.

Selain itu, jika Anda mengundang teman menjadi member baru, Anda juga mendapatkan bonus sebesar dua ribu rupiah dan membaca beritanya bisa digunakan untuk mengikuti undian di poin mall. Seru ya!

Aplikasi terkahir penghasil pulsa gratis, yaitu Snapcart

Kapan lagi abis belanja malah dapat cashback? Snapchart adalah aplikasi foto struk pertama di Indonesia yang bisa kasih uang tambahan untuk Anda.

Rupanya aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang tercepat berdasarkan hasil survey ribuan penggunanya.

Aplikasi ini unik banget, karena hanya dengan foto struk belanjaan di aplikasi Snapcart, Anda bisa mendapatkan uang tambahan, obat-obatan bahkan kosmetik.

Begini cara pakai dan keuntungan pengguna Snapcart:

  1. Install aplikasi Snapcart di Play Store.
  2. Foto struk belanjaan di aplikasi Snapcart, dan tunggu info hingga mendapatkan cashback masuk ke saldo Snapcart Anda.
  3. Setelah Saldo Cashback mencapai jumlah tertentu, kamu bisa cash out ke berbagai pilihan: transfer ke akun bank, pulsa, e-wallet & voucher lain.
  4. Dapatkan hadiah lain dari aktivitas di dalam aplikasi Snapcart: isi survey, nonton video, bahkan ikut mengambil foto! Mau foto struk dapat uang? Cuma Snapcart yang bisa kasih uang tambahan, beneran!

Demikianlah aplikasi penghasil pulsa yang bisa Anda gunakan. Mulai sekarang tidak perlu repot mencari aplikasi yang seru dan berguna! Hanya dengan meng-install aplikasi saja Anda bisa mendapatkan pulsa gratis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait