Afdolin Mengamuk di Ponpes, Akhirnya Tewas Terkena Timah Panas

Tandaseru – Lingkungan Pondok Pesantren An-Nidhomiyah di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Kota Tuban Jatim mencekam, bahkan semua santri di pondok tersebut siaga.

Pasalnya, seorang pemuda, Afdolin (30) warga Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan Jatim masuk ke area pondok sambil membawa golok dan mengamuk .

Akibatnya, seorang tamu pondok mengalami luka-luka karena terkena sabetan golog milik pelaku, dan terpaksa dilarikan ke RSUD dr Koesman Tuban untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Berdasarkan informasi yang didapat tandaseru.id, kejadian tersebut berawal ketika Kiyai Ahmad Musyafak pengasuh pondok sedang menemui tamu.

“Saat itu saya sedang ada tamu, kemudian tiba-tiba ada suara gaduh di dalam lokasi pondok yang letaknya di sebelah barat,” kata Kiyai Ahmad Musyafak,  Kamis (13/9/2018)

Kiyai Ahmad juga sempat mendengar suara teriakan, seperti orang yang sedang berkelahi. “Penasaran, saya datangi tempat tersebut, dan ternyata Afdolin sudah berada di dalam pondok sambil mengayun-ayunkan golok yang dibawanya, dia langsung menyerang saya. Akibat serangan tamu saya, Nurhaji mengalami luka bacokan di bagian pahanya,” ucap pengasuh Ponpes ini.

Petugas Polres Tuban yang berada di lokasi setelah mendapatkan laporan dari santri pondok, juga diserang oleh pelaku. Polisi nyaris terkena sabetan golok pelaku meski sudah diberi peringatan.

Akhirnya petugas terpaksa memberi hadiah timah panas ke tubuh pelaku hingga tewas di lokasi kejadian.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -