Agung Saga Mengaku Konsumsi Sabu Sejak 2015

Tandaseru – Artis FTV Agung Saga dan temannya, Harry Nugraha ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dari hasil pemeriksaan, Agung mengaku sudah mengkonsumsi barang haram itu sejak 2015.

“Kemudian dua pelaku sudah gunakan narkotika sabu sejak tahun 2015, jadi sudah 4 tahun lalu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4).

Kepada polisi, Agung mengaku menggunakan sabu untuk menjaga ketahanan tubuh di balik ativitas yang padat. Selain menjadi seorang pemain sinetron, Agung juga berprofesi sebagai disk jockey (DJ).

“Sementara setelah kita interogasi motif disampaikan penyidik kenapa pakai narkotika, untuk meningkatkan stamina karena untuk tersangka AS (Agung Saga) ini adalah Sebagai DJ,” jelasnya.

“Jadi biar kerja masih fit staminanya. Kemudian juga pada saat shooting film karena kejar tayang badan tetap fit,” tambah Argo.

Sebelumnya, pemeran film D’Love ini ditangkap pada Selasa (9/4) lalu sekitar pukul 02.00 WIB di Depan Circle K Jl.Petogogan II Kel Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti 1,53 gram dari mereka. Hasil tes urine menunjukan bahwa keduanya positif menggunakan narkoba.

Argo menerangkan, pihaknya masih memeriksa Agung dan Harry guna mendalami kasus tersebut. Selain itu pihaknya juga masih mengejar pemasok sabu kepada Agung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait