Demi Cinta, Orang ini Rela Belah Bukit dan Pura-pura Mati!

Tandaseru – Perjuangan demi cinta itu ada beragam bentuknya, mulai dari cara romantis sampai cara yang ekstrem dan tak terduga sebelumnya. Seperti aksi gila demi cinta yang dilakukan beberapa orang di berbagai belahan dunia ini!

Ternyata di dunia ini masih ada orang yang berani untuk mengorbankan segalanya, bahkan melakukan hal-hal gila demi menunjukkan rasa cintanya pada seseorang. Nah, di bawah ini ada sejumlah kisah aksi-aksi di luar dugaan, yang mereka lakukan hanya demi cinta.

Alexey Bykov jadi salah satu orang yang nekat lakukan aksi gila demi cinta!

Untuk melamar seseorang yang dicintai, biasanya para pria menyiapkan kejutan super romantis dengan bunga atau lilin. Nah, berbeda dengan Alexey, yang melamar kekasihnya dengan hal yang tak biasa.

Bahkan, dia rela untuk memalsukan dokumen kematiannya dengan berpura-pura meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Agar lebih meyakinkan perannya tersebut, dia sampai rela membayar makeup artist, sutradara, penulis naskah bahkan pemeran pengganti untuk mendapatkan scene kecelakaan yang benar-benar nyata.

Dia ingin membuat kekasihnya menyadari betapa berharganya sang pria. Untung saja kekasihnya menerima lamarannya sekalipun telah dikerjai habis-habisan.

Can Tanzler

Ada ungkapan, “cinta sampai maut memisahkan” tapi rupanya ungkapan itu tak berlaku bagi pria bernama Can Tanzler.

Pria tersebut merasa tak terima dengan kepergian istri yang dicintainya. Karena cintanya yang mendalam, Tanzler selalu mengunjungi makam Maria de Huyos istrinya itu selama bertahun-tahun.

Sampai pada suatu saat, dia merasa hal tersebut tak cukup untuknya melepas rasa rindu pada istrinya yang telah meninggal.

Akhirnya dia membongkar makam tersebut dan membawa mayat wanita yang ia cintai itu pulang dan hidup bersama mayat tersebut selama kurang lebih 7 tahun, hingga dirinya ditangkap oleh pihak berwajib.

Liu Guojiang

Pengorbanan demi cinta lainnya ini dimulai pada 1950-an, saat itu Liu Guojiang jatuh cinta dengan Xu Zhaoqing yang merupakan seorang janda.

Ketika itu Liu berusia 19 tahun, sementara Xu berusia 10 tahun lebih tua darinya. Hal tersebut yang membuat masyarakat sekitar tak mau menerima hubungan mereka.

Pasangan itu akhirnya memilih tinggal di gua yang berada di gunung bersama anaknya Xu selama 50 tahun, tanpa listrik dan jauh dari peradaban.

Yang paling mengharukan, Liu rela membuatkan 6000 anak tangga di gunung tersebut agar sang istri mudah beraktivitas.

Dashrath Manjhi

Pria asal India ini demi cintanya pada sang istri, rela menghabiskan waktu 20 tahun untuk membuat jalan membelah perbukitan di rumahnya, hanya dengan palu dan pahat seadanya.

Aksi gila itu akibat dahulu istrinya sempat terjatuh dan terluka parah di bukit tersebut. Sempat jatuh sakit dan tidak sempat ke rumah sakit, karena medan perjalanan dari desa ke rumah sakit yang sulit.

Akhirnya, istri Manjhi meninggal dunia, karena rasa kehilangan tersebut Manjhi pun nekat membelah bukit itu dan mengubahnya jadi jalan yang mudah dilalui.

Bahkan, belahan bukit yang dibuatnya cukup lebar untuk dilewati sepeda motor serta gerobak pengangkut barang sekalipun. Luar biasa ya aksi gila demi cinta yang mereka lakukan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -