Aktor Claudio Martinez Positif Gunakan Ganja dan MDMA

Tandaseru – Aktor Claudio Martinez (38) positif menggunakan narkoba jenis THC (ganja) dan MDMA (kandungan ekstasi). Claudio ditangkap di kediamannya di Jalan KH. Usman Depok, Jawa Barat pada Rabu (7/11).

“Setelah kami lakukan pemeriksaan dan cek urin ternyata hasilnya positif, dia positifnya dua yaitu THC dan MDMA, THC ini adalah ganja, kemudian MDMA ini adalah senyawa yang terdapat pada ekstasi,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz di kantornya, Jumat (9/11).

Erick menyebutkan dengan barang bukti dan hasil urin yang positif tersebut, maka polisi resmi menahan pelatih si Madun tersebut mulai Kamis (8/11).

“Kemudian barang bukti sudah kami cek awal ke laboratorium dan hasilnya positif sehingga mulai tadi malam tersangka CM kami lakukan penahanan,” ucapnya.

Dalam hal ini, Martinez dijerat dengan pasal 114 dan 111 tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman di atas 7 tahun penjara.

“Dari penangkapan tersebut kami mendapatkan barang bukti ganja dengan berat 7,96 gram kemudian yang bersangkutan adalah seorang pemain sinetron dengan inisial CM,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait