Ternyata Ini 5 Alasan Bercinta Pakai Kondom itu Lebih Menyenangkan!

Tandaseru – Banyak yang bilang jika bercinta tanpa kondom itu menyenangkan, kenyataannya bagi generasi milenial justru bercinta pakai kondomlah yang lebih menyengkan. Nah, ini alasan bercinta pakai kondom lebih menyenangkan menurut mereka!

Bagi generasi milenial berhubungan seks menggunakan kondom jadi lebih menyenangkan dibandingkan tanpa kondom. Sesuai dengan survei milenium dari SKYN condoms, ditemukan 88 persen pengguna kondom puas dengan kehidupan seksnya sedangkan 82 persen tidak puas.

Dilansir dari Elite Daily, ada sejumlah alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi pada generasi milenial saat ini, yang justru lebih menyukai bercinta dengan menggunakan kondom.

Punya durasi bercinta lebih lama jadi alasan bercinta pakai kondom lebih menyenangkan!

Survei yang sama menemukan 42 persen dari pengguna kondom mengungkapkan hubungan seks mereka jadi berlangsung 30 menit atau bahkan lebih lama daripada dengan 32 persen yang tidak menggunakan.

Kenapa lebih lama, karena setiap orang punya waktu berbeda untuk mencapai orgasme, jadi dengan pakai kondom, baik Anda atau pasangan bisa menemukan waktu yang tepat bersamaan.

Lebih bisa bersantai dan menikmati momen

Nampaknya jika berbicara soal bersenang-senang, pasti akan sulit untuk menikmati seks dengan dia jika khawatir dengan kehamilan.

Oleh sebab itu, memakai kondom bisa membuat Anda lebih fokus pada kesenangan bercinta tanpa harus terlalu khawatir akan kehamilan atau PMS.

Pasalnya, bercinta dengan suami atau istri itu kan harus bisa menghilangkan stress serta memperbaiki suasana hati.

Punya sensasi menyenangkan

Ternyata kondom bisa jadi medium menyenangkan ketika bercinta. Ada beragam jenis, bentuk serta aroma kondom di pasaran yang membuat posisi lebih bervariasi serta menantang, hal itu membuat permainan di ranjang jadi lebih bergairah bukan?

Tak perlu terlalu khawatir akan kehamilan

Bagi pasangan yang memang masih ingin bersenang-senang berdua dan ingin menunda anak atau justru berhenti memiliki anak, menggunakan kondom bisa jadi solusi cukup baik.

Pasalnya, kondom memang berfungsi untuk menghalangi sperma masuk dalam sel telur pemicu pembuahan. Sebab seperti yang sempat dibahas, kegelisahan akan kehamilan bisa merusak mood saat hubungan seks.

Ringkas dan bersih

Alasan paling akhir ini memang tepat, karena bercinta pakai kondom itu higienis. Kegiatan bercinta tak terganggu, ditambah jadi lebih bersih dan aman.

Bagi yang malas membersihkan sprei, dengan menggunakan kondom Anda atau pasangan tak perlu membersihkan seprei dari cairan sperma usai berhubungan seksual.

Jadi bercinta dengan menggunakan kondom lebih rapi dan terasa bersih saja, apalagi usai lelah bercinta. Bagaimana, mau dipertimbangkan alasan bercinta pakai kondom lebih menyenangkan di atas?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -