Amankan Mudik Lebaran 2018, Polisi Pastikan Pelaku Kejahatan Akan Ditindak Tegas

Tandaseru – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan seluruh jajarannya untuk menindak tegas jika ada pelaku kejahatan yang berencana melakukan aksi kejahatan saat mudik Lebaran 2018.

“Kami pastikan jika ada penjahat yang berencana melakukan aksi kejahatan, sesuai instruksi Kapolda Metro Jaya, kami tegaskan pasti akan kami tindak tegas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yowono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/6/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga menyatakan pihaknya akan melakukan tindakan tegas terukur jika para pelaku kejahatan melawan saat dilakukan penangkapan oleh petugas kepolisian.

“Kalau melawan kita tindak terukur terhadap para penjahat atau begal maupun perampok yang akan mengganggu jalannnya mudik ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Argo memastikan kepada seluruh masyarakat yang akan mudik agar mempercayakan semua pengamanan kepada pihak kepolisian.

“Masyarakat silakan mudik, silakan kembali ke kampung halamannya dan percayakan bahwa keamanan dan keselamatan di jalan akan dikawal oleh pihak kepolisian. Kami mengucapkan selamat jalan semoga sampai di tujuan dengan selamat,” ucapnya.

Kumpulan Berita Terkait