Lagi Ramai Aksi Teroris, Anak Muda Ini Malah Bikin Senjata Laser di Garasi Rumahnya

Di Indonesia saat ini memang sedang ramai oleh aksi teroris yang cukup meresahkan. Meski tagar #KamiTidakTakut berada dimanapun, jujur saja, dalam hati kecil pasti juga ada perasaan takut meski sedikit. Bagi kamu yang takut, kamu bisa meniru anak ini membuat senjata laser untuk melawan teroris loh.

Memang sih tidak seberapa berguna dibanding senapan peluru atau bom, namun senjata laser ini bisa digunakan untuk menembak loh, jadi bisa mengelabui teroris, hehe..

Styropyro, Si Pembuat Laser

senjata laser

Dilansir dari NY Daily News, adalah seorang YouTuber muda yang sering dipanggil dengan sebutan Styropyro. Styropyro mendemonstrasikan laser gun miliknya di kanal YouTube miliknya.

Styropyro memiliki nama asli Drake Anthony. Ia membuat laser gun berkekuatan 40 Watt dengan menggunakan lensa yang memanipulasi delapan balok paralel yang pada masing-masing baloknya berkapasitas 5 Watt. Dari situlah tercipta efek gabungan antara Lightsaber a la StarWars dan senjata Halo.

senjata laser

Styropyro menggunakan senapan lasernya untuk membakar kertas, menghancurkan bola pingpong, serta memecahkan balon. Styropyro membuat senapan laser ini dalam garasi rumah. Penasaran sama videonya? Tonton nih:

Ternyata selain membuat laser gun, Styropyro juga sering membuat senjata berbasis laser lainnya seperti Lightsaber a la StarWars, Pedang laser 6 Watt, dan burning laser. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang Styropyro, kamu bisa mengunjungi kanal YouTube miliknya yaitu StyroPyro.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -