Anggota PPSU Tewas Ditabrak, Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari

Tandaseru – Polisi masih mengejar pelaku tabrak lari yang menyebabkan seorang anggota PPSU bernama Naufal Rasyid meninggal dunia. Polisi sendiri mendapatkan kendala lantaran minimnya petunjuk di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Ady Wibowo mengatakan, pihaknya masih memeriksa rekaman kamera CCTV guna memburu pelaku.

“Sementara belum tertangkap, karena terkendala petunjuk di lapangan. Tapi tetap kami upayakan melalui CCTV yang mungkin berada di sekitar TKP,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (2/4).

Ady menambhkan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi atas insiden tersebut. Mereka adalah anggota PPSU yang merupakan rekan Naufal.

“Untuk saksi, 2 orang dari sesama rekan PPSU,” tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan marah. Anies murka karena salah satu pasukan oranye Naufal Rosyid menjadi korban tabrak lari.

Naufal Rosyid ditabrak hingga terkapar di jalan, Selasa (26/3/2019) lalu. Naufal Rosyid ditabrak hingga tewas. Minggu (31/3/2019), Naufal Rosyid dimakamkan dengan ditandu langsung oleh Anies.

Anies mengantarkan kepergan Naufal Rosyid dari rumahnya ke pemakaman. Dalam instagramnya @AniesBaswedan, Anies cerita jika Naufal Rosyid ditabrak hingga tewas di bawah jalan layang Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait