Arti Garis di Telapak Tangan, Punya Makna Tersendiri untuk Kepribadianmu!

Tandaseru – Garis di tangan sering dikaitkan dengan nasib dan kepribadian seseorang. Hal ini sudah dilakukan sejak zaman dulu. Arti garis di telapak tangan seakan bisa memprediksi masa depan seseorang.

Namun tak jauh berbeda dengan sejumlah gambar di bawah ini. Cukup melihat garis di telapak tangan, maka akan terkuak kepribadian Anda. Caranya, temukan dua garis seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Seperti dilansir dari Betterme.tips, setelah menemukan dua garis tersebut maka periksa panjang dan ketinggiannya. Bila sudah, berikut maknanya.

Arti garis di telapak tangan dengan garis di tangan kiri lebih tinggi

Apabila garis di tangan kiri lebih tinggi, hal ini menandakan bahwa Anda seorang penakluk dan pejuang dalam kehidupan percintaan. Sebisa mungkin Anda tidak melewatkan kesempatan untuk bersama seseorang yang dicintai.

Tak hanya itu, Anda juga memiliki sifar semangat dan baik hati sehingga orang disekitar Anda senang membangun hubungan jangka panjang dengan Anda.

Garis di kedua telapak tangan sama tinggi

Kepribadian selanjutnya bisa terkuak berdasarkan kedua garis di telapak tangan Anda yang serasi dan sejajar, itu menunjukkan bahwa Anda sosok orang yang baik hati.

Ya, Anda memiliki perasaan yang tulus dan benar-benar baik. Tapi pada saat yang sama, perasaan Anda menjadi lebih peka dan mudah tersakiti.

Garis di tangan kanan lebih tinggi

Jika garis di telapak tangan kanan Anda lebih tinggi, itu berarti Anda adalah seseorang yang  rasional dan bijaksana. Anda mengetahui bahwa mencari sebentuk cinta itu butuh kesabaran dan perhatian.

Tipe orang ini selalu berpegang pada moto tersebut. Arti garis di telapak tangan yang satu ini memang cukup rasional.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait