Arti Mimpi Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Kata Psikologi

Tandaseru – Pernahkah Anda bermimpi menyelingkuhi pasangan? Jika iya, Anda pasti bertanya tanya apakah arti mimpi berselingkuh, sebab mimpi ini bukanlah hal yang menyenangkan.

Terang saja, ketika kita sudah memiliki pasangan, tentunya memimpikan selain pasangan akan membuat diri merasa bersalah.

Tak hanya itu, seseorang yang bermimpi selingkuh tentu menyebabkan ia merasa ada yang salah dalam hubungan percintaannya.

Mimpi memang mengungkapkan keinginan alam bawah sadar kita yang sebenarnya. Namun tak semua mimpi berselingkuh bukan berarti kita ingin menyelingkuhi pasangan.

Seorang psikolog dan pekerja sosial bernama Danielle Forshee, Psy. D. memberikan penjelasan tentang arti mimpitersebut.

Sebuah mimpi belum tentu menunjukkan keinginan terpendam. Sebaliknya, mimpi itu bisa menjadi simbol akan sesuatu hal yang akan terjadi di kehidupan kita.

Simbol perselingkuhan memilki arti yang bermacam-macam, tergantung dari budaya dan pandangan kita tentang perselingkuhan.

Ada perselingkuhan yang bisa merusak janji-janji, ada pula hal mengenai komitmen yang ingin dihentikan atau batalkan. Meskipun begitu, tak ada ilmu pasti tentang arti mimpi.

Tips Mengatur Pola Tidur

Bagi beberapa orang, mimpi berselingkuh dapat terjadi setelah mereka menggoda orang lain yang bukan pasangannya.

Menurut Jessa Zimmerman, jika bermimpi seksual tentang orang tertentu, khususnya seseorang yang dikenal di kehidupan nyata, Anda perlu memikirkan apakah ada ketertarikan nyata atau suatu godaan dengan mereka.

Namun harus diingat kembali bahwa mimpi hanyalah mimpi, sehingga arti mimpi berselingkuh seperti diatas tidak perlu Anda khawatirkan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -