4 Arti Mimpi Menikah, Anda Pernah Alami yang Mana Nih?

Tandaseru – Memang semua pernikahan itu menyenangkan, tapi bagaimana jika hanya sebatas mimpi? Apa ya sebenarnya arti mimpi menikah, entah itu dengan sahabat atau mantan sekalipun?

Mimpi merupakan bunga tidur yang sering dipercaya sebagai pertanda sesuatu. Ada banyak pemahaman mengenai arti mimpi tentang menikah.

Pasalnya, bukan hanya menikah dengan kekasih, tapi juga ada yang bermimpi menikah dengan mantan kekasih bahkan sahabat sendiri.

Apa ya arti mimpi menikah dengan pacar?

Mungkin memimpikan hal ini nampak biasa saja, padahal dengan Anda bermimpi menikahi kekasih, tanpa disadari Anda memang punya keinginan besar di alam bawah sadar.

Selain itu dengan bermimpi menikah dengan pacar bisa sebagai pertanda Anda dan pasangan memang telah menemukan kecocokan, bahkan telah terikat secara emosi.

Jadi saat Anda sudah siap untuk menuju ke jenjang selanjutnya yang lebih serius, tidak ada salahnya untuk segera membicarakan pernikahan dengan kekasih Anda tersebut.

Mimpi menikah dengan sahabat wanita

Untuk mimpi satu ini memang sedikit aneh, karena tak biasanya seseorang yang telah bersahabat lama justru bemimpi menikahi sahabatnya tersebut.

Arti mimpi menikah dengan sahabat biasanya karena sahabat atau orang yang sedang dimimpikan ternyata berada dalam masalah.

Dalam mimpi Anda menikahinya karena ingin melindungi dari bahaya tersebut. Arti lainnya adalah Anda merasa sendirian dan takut, maka berharap mendapat rasa aman dan nyaman dari sahabat.

Mimpi menikah dengan mantan

Mantan adalah seseorang yang sempat singgah di hati Anda atau mungkin tidak pernah beranjak dari hati Anda, apalagi saat masih banyak yang menggantung.

Justru saat bermimpi menikah dengan sang mantan, maka berarti Anda telah berdamai dengan mantan tersebut. Bisa dibilang sebagai simbol Anda telah siap untuk move on darinya dan membuka lembaran baru dengan yang lain.

Mimpi menikah dengan orang asing

Orang asing ini maksudnya adalah orang yang sama sekali belum pernah dikenal sebelumnya. Jadi saat Anda bermimpu menikah dengan orang tersebut bisa jadi simbol masuknya Anda pada fase kehidupan yang baru.

Jika merasa adanya masalah yang datang seolah tak berhenti dan tak tahu seperti apa harus menghadapinya, maka di saat itulah Anda akan menemukan titik terang.

Satu per satu masalah dapat selesai dan Anda akan bertransformasi jadi manusia lebih baik serta jadi pribadi yang lebih bahagia.

Nah, jika dilihat dari beberapa arti mimpi menikah di atas, Anda pernah mengalami mimpi yang mana nih? Atau justru memipikan hal lainnya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait