6 Artis Paling Misterius ini Selalu Tutupi Wajahnya Saat Tampil!

Tandaseru – Jika di Indonesia pernah ada Bang Napi, di berbagai negara juga punya mereka yang disebut sebagai artis misterius yang selalu tutupi wajah saat tampil!

Menjadi seorang artis atau tokoh publik memiliki salah satu tujuan yang hampir serupa, yaitu agar bisa dikenal banyak orang. Dengan seperti itu, di mana pun dan ke mana pun mereka berada akan ada banyak orang yang mengenali.

Namun, ada sejumlah artis yang justru memilih untuk menutupi wajahnya ketika tampil di hadapan publik, mereka memakai sejumlah cara untuk menyembunyikan wajah. Siapa saja mereka?

Sia Furler salah satu artis misterius berambut pendek!

Pemilik akun instagram resmi @siamusic ini sebelumnya ternyata sempat menunjukkan wajahnya ke hadapan publik.

Tetapi semenjak munculnya kritikan terhadap video klip lagu “Elastic Heart”, Sia pun memilih untuk hadir misterius dengan menutupi wajah dengan rambut pendek berponinya.

Pasalnya, banyak penonton video klip tersebut yang menganggap bercerita tentang pedofilia. Sia pun menutupi wajah untuk bentuk permintaan maaf darinya.

DJ Marshmello

Siapa yang tidak kenal dengan DJ satu ini, dia sangat terkenal dengan tampilannya yang berbeda. Helm super besar berwarna putih yang serupa dengan marshmellow adalah ciri khasnya.

Pemilik akun Instagram @marshmellomusic melalui lagunya yang berjudul “Alone”, semakin membuat nama DJ Marsmello dikenal dunia.

Dengan tampilannya yang sangat misterius itu, membuat wajahnya tak banyak diketahui orang. Namun, sempat DJ tersebut memperlihatkan wajahnya pada suatu kesempatan, namun hal itu masih diragukan kebenarannya.

Alan Walker

Satu lagi artis misterius yang merupakan salah satu DJ terkenal di dunia, pada akun Instagram @alanwalkermusic DJ satu ini selalu membagikan foto tanpa menampilkan wajahnya secara utuh.

DJ Alan Walker ini lebih memilih untuk selalu menutupi wajahnya menggunakan masker berwarna hitam setiap manggung.

Selain itu, pria kelahiran Norwegia tersebut pun tidak pernah mau wajahnya nampak secara utuh di setiap fotonya, pasti dia berfoto sambil menutup setengah wajahnya dengan tangan.

Slipknot

Kali ini tidak tampil secara individu, pemilik akun @slipknot merupakan sebuah band asal Amerika yang beraliran metal.

Band yang terbentuk pada September 1995 ini kerap mengenakan kostum dengan tema Halloween. Jadi, wajar saja jika penggemarnya tidak akan pernah tahu wajah asli dari keenam personilnya.

Buckethead

Pada akun @bucketdead, Brian Patrick Carroll adalah seorang musisi yang kerap tampil dengan menggunakan nama panggung Buckethead.

Nama itu akibat penampilannya yang selalu mengenakan topi menyerupai dengan ember. Bukan itu saja, dia pun melengkapi kepalanya dengan topeng putih untuk menambah kesan misterius.

DJs from Mars

Satu lagi DJ yang hadir dengan cara yang misterius, pemilik akun @djsfrommarsofficial ini merupakan dua personil DJ yang cukup terkenal.

Max Aqualuce dan Luca Ventafunk kerap membuat campuran lagu populer dan diubah jadi musik elektro yang menarik. Uniknya, mereka tampil menggunakan topeng kardus bergambar wajah.

Siapakah di antara artis misterius yang ada di atas menjadi idola Anda?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait