Per Episode Ratusan Juta, ini 5 Artis Sinetron Termahal di Indonesia!

Tandaseru – Memiliki bayaran mahal bagi artis memang sudah biasa, tapi tahu nggak sih siapa artis sinetron termahal yang dibayar ratusan juga untuk satu episodenya?

Mendapatkan kepopuleran serta mampu melewati permasalahan dalam prosesnya, bisa membuat uang akan mengalir dengan sendirinya.

Hal itu sama seperti 5 artis sinetron di tanah air ini. Seperti dilansir dari keepo.me, setelah perjuangan mereka untuk tampil di layar kaca, kini mereka sudah jadi artis papan atas dengan bayaran yang tidak main-main.

Naysila Mirdad salah satu artis sinetron termahal!

Siapa yang tidak kenal dengan Naysila Mirdad? Karena sejak 2000-an, anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandaou tersebut telah memulai karier sebagai pemain sinetron.

Beberapa sinetron yang ia bintangi pasti disukai oleh banyak penonton, seperti sinetronnya saat ini yang berjudul “Orang Ketiga”. Dengan begitu pendapatannya pun fantastis, yaitu Rp35Juta setiap episode.

Dude Harlino

Memang tak lengkap jika Naysila tanpa Dude Harlino. Pria tampan ini memang kerap dipasangkan dengan Naysila, bahkan tak jarang membuat penonton baper.

Karenanya, mereka sering dijodohkan dan banyak fans berharap agar keduanya benar-benar jadi sepasang kekasih.

Tapi hal tersebut tak terjadi, walaupun begitu Dude termasuk jadi pesinetron dengan honor termahal. Untuk satu episode, Dude bisa mendapatkan Rp55Juta.

Nikita Willy

Artis cantik satu ini memang tak perlu diragukan lagi soal berakting. Nikita memang sudah sejak kecil berkecimpung di dunia akting. Judul sinetron yang dia bintangi kerap kali jadi populer.

Bukan sekedar beragam penghargaan yang berhasil diraih, Nikita juga pantas mendapat bayaran sebesar Rp75Juta satu episodenya, gokil nggak tuh?

Raffi Ahmad

Tidak ada yang tak kenal Raffi Ahmad, kemunculannya di layar kaca seperti dinantikan banyak penonton. Selain menjadi presenter, suami Nagita Slavina ini juga kerap membintangi beberapa sinetron.

Tidak main-main, akibat kepopuleran dan kemampuannya berakting, Raffi dibayar Rp75Juta untuk satu episode.

Luna Maya

Pesinetron yang terakhir ini rupanya memiliki pendapatan terbanyak lewat kemampuannya berperan. Luna Maya berhasil meraup keuntungan Rp250Juta untuk melakoni adegan syuting dalam satu episode.

Selain jadi bintang sinetron, artis cantik ini pun merambah dunia lainnya sebagai penyanyi dan juga presenter, bahkan kini dia dikenal sebagai pemain film handal.

Coba bayangkan jika satu episodenya dibayar semahal itu, bagaimana jika dia bermain lebih dari 10 episode? Mungkin gaji artis sinetron termahal tersebut bisa melebihi gaji Anda selama bertahun-tahun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -