Tak Hanya Cantik, 5 Artis Ini Pandai Dalam Beberapa Bahasa

Tandaseru – Menguasai bahasa asing, terutama bahasa Inggris di zaman globalisasi ini memang bukan sesuatu yang mengesankan. Namun jika seorang artis yang menguasai bahasa asing lebih dari satu, apa yang ada dibenak Anda?

Ya, beberapa artis ini tidak hanya bermodalkan wajah cantik saja. Namun mereka juga pandai dan dapat berbicara dalam beberapa bahasa.

Siapa saja ya para artis itu? Inilah 5 artis cantik yang pandai dalam menguasai bahasa asing.

Nirina Zubir adalah salah satu artis yang menguasai bahasa asing lebih dari satu

Terlahir di Antananarivo, Madagaskar, Nirina zubir sudah terbiasa menetap di berbagai negara karena mengikuti pekerjaan sang ayah yang seorang diplomat.

Tidak heran bila Nirina fasih dalam bahasa Inggris, Mandarin, Jerman serta Prancis.

Maudy Ayunda

Wanita muda, cantik, berbakat, dan pintar. Hal itu menjadi gambaran tentang sosok Maudy Ayunda.

Artis yang tengah melanjutkan studi S2nya di Stanford University ini mampu berbicara dalam bahasa Mandarin dan Spanyol. Sangat menginspirasi ya!

Cinta Laura

Siapa yang tak kenal Cinta Laura? Selebriti internasional yang terkenal dengan logat asingnya ini adalah keturunan blasteran Indonesia-Jerman.

Sang ayah yang berdarah Jerman membuat ia pun fasih dalam bahasa Jerman. Selain itu, Cinta juga bisa bicara dalam bahasa Prancis loh.

Tidak puas akan hal itu, kini Cinta Laura sedang belajar bahasa Spanyol. Wah, keren sekali ya!

Sherina Munaf

Mantan artis cilik ini sangat tertarik dengan budaya Jepang dan dunia manga. Tak hanya itu, Sherina pun sampai belajar animator di Jepang.

Nah, karena ia bersekolah di Jepang, maka Sherina pun mahir dalam bahasa Jepang. Bahkan dia pernah ditunjuk untuk mewakili murid lainnya dalam pidato bahasa Jepang.

Raline Shah

Selebriti Cantik

Sama seperti Nirina Zubir, artis cantik Raline Shah juga merupakan putri seorang diplomat. Kemampuannya dalam bahasa Prancis tak perlu diragukan lagi.

Bahkan Raline pernah bekerja di kedutaan besar Republik Indonesia sebagai MC For Tourism Event.

Itulah sederet artis yang menguasai bahasa asing. Ditengah jadwal padat mereka di dunia entertainment, tak membuat mereka berpuas diri dan terus belajar hal-hal baru. Salut deh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait