Keren! Penyanyi Cantik ini Pecahkan Rekor Cover Lagu Asian Games 2018

Tandaseru – Aseel Omran, penyanyi cantik asal Arab Saudi ini berhasil pecahkan rekor cover lagu Asian Games 2018. Aseel memecahkan rekor ini meski baru dirilis beberapa minggu lalu.

Wanita cantik ini membawakan lagu cover berjudul Meraih Bintang milik Via Vallen dengan versi bahasa Arab.

Kini Aseel Omral pun viral di Indonesia, suara serta parasnya yang indah membuat ia menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Banyak pula yang penasaran dengan sosok wanita berusia 28 tahun tersebut dan kariernya di dunia tarik suara.

Benar saja, semakin banyak warganet yang ingin menyaksikan videonya di youtube. Kini video Aseel juga telah mendapatkan like lebih dari 2,2 ribu.

Bahkan cover lagu ‘Meraih Bintang’ yang hampir semuanya menggunakan bahasa Arab itu sudah disaksikan lebih dari 6,6 juta kali.

Angka tersebut rupanya telah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Jannine Weigel.

Jannine Weigel menyanyikan ulang lagu ‘Meraih Bintang’ dengan versi bahasa Thailand dan bahasa Inggris. Sebelumnya Jannine memiliki jumlah penonton sekitar 5,8 juta.

Namun tak hanya Aseel dan Jannine Weigel yang menyanyikan ulang lagu Via Vallen tersebut. Tak sedikit musisi yang meng-cover lagu tersebut dengan bahasa Hindi, Mandarin, hingga Korea.

Versi asli yang dinyanyikan Via Vallen pun juga terus menambah angka penontonnya loh. ‘Meraih Bintang’ sudah disaksikan lebih dari 34 juta penonton.

Wah, hampir semua musisi se-Asia seakan berlomba-lomba untuk pecahkan rekor cover lagu Asian Games 2018. Semoga lagu-lagu Indonesia akan bisa terus memberikan inspirasi ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait