Aspirasi Nasional Dibacakan di Acara #2019GantiPresiden, Ini Isinya

Tandaseru – Kerumunan massa di kawasan patung kuda, Monas, resmi mendeklarasikan diri sebagai relawan #2019GantiPresiden, Minggu (6/5/2018).

Selain deklarasi, juga dibacakan maklumat para relawan yang bertajuk Aspirasi Nasional. Aspirasi dibacakan oleh deklarator sekaligus inisiator acara, Mardani Ali Sera.

“Dengan memohon rida Allah SWT dan dukungan dari seluruh rakyat, kami siap mengawal jalannya proses pemilu yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya 2019 ganti presiden dan konstitusional pada tanggal 17 April 2019,” kata Mardani Ali Sera saat membacakan aspirasi nasional.

Berikut isi lengkap Aspirasi Nasional dari para relawan di kawasan Patung Kuda, Monas:

Aspirasi Nasional

Kami relawan nasional #2019GantiPresiden dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadilan, ketidak berpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI.

Oleh karena itu kami bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur, dan berakhlak mulia, dengan memohon ridha Allah SWT dan dukungan dari seluruh rakyat.

Kami siap mengawal jalannya proses pemilu yang jujur adil dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya 2019 ganti presiden dengan sah dan konstitusional pada 17 April 2019.

#2019gantipresiden

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -