Auto2000 Jaga Loyalitas Pelanggan dengan Hansa Renkei

2

Tandaseru – Persaingan otomotif yang kian hari semakin tajam memerlukan strategi jitu dan komitmen tim yang solid. Untuk itu, Auto2000 menerapkan sebuah konsep yang diaebut Hansa Renkei untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Sebagai bukti, Hansa Renkei telah sukses dalam pelaksanaannya di cabang Auto2000 HR Muhammad Surabaya, bahkan menjadi  benchmark diler Toyota lainnya di Indonesia.

“Implementasi Hansa Renkei membuat Auto2000 dapat menyajikan pelayanan terbaik, personal dan mengesankan pada pelanggan. Contohnya pada cabang Auto2000 HR Muhammad Surabaya, dimana pelayanan yang diberikan tidak hanya memberikan kepuasan sesuai ekspektasi tapi juga membuat pelanggan senang dan nyaman,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Keunggulan konsep Hansa Renkei Auto2000 di cabang HR Muhammad, yaitu menuntut kolaborasi tanpa kenal lelah antar lini front liner Auto2000 untuk menyajikan layanan terbaik.

Layanan terbaik yang diutamakan Hansa Renkei Auto2000, meliputi tim sales advisor maupun after sales.

Peran sales advisor dalam konsep Hansa Renkei Auto2000 cabang HR Muhammad

Dalam konsep Hansa Renkei, peran sales advisor sangat penting sebab di tangan sales advisor terdapat database pelanggan layanan prima Auto2000 yang mungkin terlewatkan pemilik mobil.

Cara kerjanya mirip konsultan, sales advisor mengingatkan pelanggan dan mengatur jadwal kunjungan ke bengkel resmi Auto2000 atau memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk memenuhi kebutuhan pengguna Toyota dalam perawatan kendaraan.

Selain itu service advisor bengkel, baik dari GR dan BP, juga wajib punya hubungan personal yang sangat baik dengan pelanggan sehingga bisa mengerti kebutuhan pemilik mobil dalam perawatan kendaraan.

Hal ini bertujuan agar tumbuh kenyamanan dan kepercayaan pelanggan sehingga service advisor GR dan BP dapat memberikan masukan pada pelanggan dalam pembelian mobil baru Toyota.

Banyaknya promo untuk Pelanggan Hansa Renkei Auto2000

Selain kedekatan personal, konsep Hansa Renkei juga menawarkan beragam program yang menjanjikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan, seperti program promo sales.

Program promo sales yang dijanjikan untuk customer, meliputi program gratis oli, waiting greeting, service menu, go care, fast track, pre-sale booking, SA Tag, reminder service agar customer lebih peduli untuk merawat mobilnya.

Tak lupa Hansa Renkei, mengatur proses pekerjaan di bengkel agar berlangsung dengan cepat, lancar, dan efisien tanpa melupakan prosedur kerja yang ketat dan kualitas pekerjaan yang sesuai harapan pelanggan.

Fakta! Penghargaan yang dicapai Hansa Renkei Auto2000 Cabang HR Muhammad Surabaya

Selain sinergi antar front liner dan inovasi layanan dalam konsep Hansa Renkei membuat Auto2000 HR Muhammad Surabaya mendapatkan banyak prestasi.

Presatasi yang dicapai Auto2000 HR Muhammad Surabaya, seperti Best Outlet Sales Performance tahun 2015 hingga 2018, dan Best Outlet Service Performance tahun 2015 hingga 2018 dari Auto2000 Pusat.

Tak hanya itu, penghargaan prestisius juga didapat dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai APM, untuk Auto2000 HR Muhammad dengan Best Service Head tahun 2017 dan Best Branch Manager tahun 2018.

Dengan strategi layanan yang selalu dilakukan dan beragam inovasi diler Toyota terbesar di Indonesia ini, Auto2000 mampu menjadi kontributor terbesar penjualan Toyota di Indonesia yakni 42,5% pada tahun 2018.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: tandaseru.id/2019/03/20/auto2000-jaga-loyalitas-pelanggan-dengan-hansa-renkei/ […]

  2. non gamstop casinos

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2019/03/20/auto2000-jaga-loyalitas-pelanggan-dengan-hansa-renkei/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.