AXE Indonesia Gandeng EVOS Gelar Kompetisi Fire Free Berskala Nasional

Tandaseru – Salah satu upaya mendukung industri esports di tanah air, AXE Indonesia menggandeng EVOS menggelar kompetisi esports Free Fire di Indonesia.

Kompetisi ini bertajuk #PialaHarumkanIndonesia, berskala nasional yang akan diselenggarakan secara online dan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober mendatang.

Menurut Digital Manager AXE Indonesia, Jonathan Locanawan, kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan AXE untuk pria di Indonesia, termasuk esports.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen AXE dalam mendukung cowok-cowok Indonesia menjadi GantengCaraGue, salah satunya di dunia esports,” ucap Jonathan, Senin (14/10).

Selain mendukung industri esports, AXE Indonesia bersama Evos bertujuan menemukan talenta esports terbaik Indonesia.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia, yang akan dibagi ke dalam 4 pot bagan pertandingan berdasarkan wilayah regional, yakni pulau Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan, dan Sulawesi-Papua.

Pendaftaran kompetisi Free Fire berskala nasional

Pendaftaran kompetisi ini sendiri sudah dibuka sejak tanggal 11-24 Oktober 2019 dengan memasukkan data diri melalui situs bit.ly/pialaharumkanindonesia.

Dari seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat dari masing-masing pendaftar.

Hadiah dari kompetisi Fire Free

Pemenang dalam kompetisi ini akan dimasukkan ke dalam WHIM Managemet, salah satu manajemen atlet esports terbesar di Indonesia.

“Untuk mengembangkan potensinya, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM,” kata Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia, Senin (14/10).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait