Kompak, Ayah dan Anak Artis yang Berkarir Musik ini Bikin Iri!

JAKARTA (!) – Pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya itu benar. Seperti yang dialami oleh ayah dan anak artis yang berkarir musik bersama-sama, siapa saja pasangan ayah anak itu?

Memang kekompakkan ayah dan anak tidak bisa dipungkiri lagi, apalagi jika mereka memiliki kegemaran yang sama dalam hal bermusik. Ya, seperti keempat pasang ayah dan anak berikut ini!

Indra Lesmana dan Eva Celia jadi ayah dan anak artis yang berkarir musik!

Pasangan ayah dan anak satu ini merupakan penyuka musik jazz. Siapa yang tak kenal Indra Lesmana salah satu musisi jazz ternama di Indonesia.

Seolah tak mau kalah, putrinya yaitu Eva Celia, ikut berkarir di dunia musik. Saat ini, Eva telah merilis satu album pada 2016. Bahkan sempat satu panggung bersama ayahnya tersebut dengan membawakan lagu bergenre pop jazz.

 

Addie MS dan Kevin Aprilio

Keluarga satu ini memang terlahir sebagai keluarga musisi. Bukan hanya Addie MS yang seorang komposer, tapi istrinya Memes, pun seorang penyanyi. Ditambah lagi, kedua anaknya Kevin Aprilio dan Tristan, juga menyukai musik.

Bahkan Kevin mengikuti jejak ayahnya, berkarir dibidang musik serta sempat tergabung dalam band Vierratale dan bermain keyboard di sana. Tidak berhenti di situ, Kevin pun mencoba jadi produser musik untuk proyek girlband buatannya sendiri.

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa

Pasangan ayah dan anak ini pun tak kalah kompak dengan lainnya dalam hal bermusik. Salah satu bentuk kekompakkan mereka adalah terciptanya projek musik bernama Di Atas Rata-rata.

Erwin adalah seorang pimpinan orkestra, sedangkan Gita adalah penyanyi yang telah merilis beberapa album. Dengan Gita yang memiliki suara emas, dapat menyempurnakan keahlian ayahnya sebagai komposer.

Yovie Widianto dan Arsy Widianto

Sosok Yovie Widianto sangat akrab dengan musik-musik bertema romantis di Indonesia. Keahliannya dalam bermusik pun ternyata diturunkan pada putranya bernama Arsy, yang saat ini berprofesi sebagai penyanyi.

Dengan bantuan ayahnya, Arsy pun berhasil merilis single perdana berjudul “Nembak #MenyatakanCinta”. Meskipun baru single, Arsy kerap satu panggung dengan Kahitna ataupun Yovie & Nuno.

Bagaimana kekompakkan ayah dan anak Artis yang berkarir musik dan sukses itu sanggup bikin siapa saja iri bukan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait