Asik Sih, Tapi Bercinta Dalam Air Menyimpan Bahaya Mengerikan Loh!

Tandaseru – Memang terlihat mengasikkan, tapi ternyata ada bahaya bercinta dalam air loh! Mau tahu apa saja ancaman yang bisa mengintai?

Mungkin Anda sempat melihat adegan di film-film yang bercinta dalam air, baik itu di kolam renang, laut atau versi lainnya, nampak menyenangkan bukan?

Tapi yang namanya film, tentu kondisi itu tersebut tidak sesuai sepenuhnya dengan kenyataan.

Bahkan, sejumlah pakar kesehatan mengungkapkan yang dilansir dari Women’s Health, bercinta dalam air ternyata berbahaya.

Penuh bakteri dan kuman salah satu bahaya bercinta dalam air!

Kolam renang merupakan lokasi penuh dengan bakteri berbahaya seperti E.coli dan salmonella. Bakteri tersebut berasal dari tubuh orang lain yang menceburkan diri di dalamnya.

Pakar kesehatan wanita Dr. Jennifer Wider mengungkapkan, berhubungan intim dalam air ada kemungkinan untuk memasukkan bakteri atau kuman tersebut melalui liang Miss V dan masuk ke tubuh.

Risiko terjadi sobekan mikro di Miss V

Selain banyak bakteri, dokter kandungan, Dr. Jessica Shepherd dari Baylor University mengungkapkan, air bisa melunturkan pelicin alami ketika bercinta dan membuat Miss V lebih kering.

Dengan kondisi Miss V kering, hal itu akan menimbulkan risiko sobekan mikro di Miss V, atau yang dikenal dengan lecet dan menghasilkan rasa perih.

Beragam penyakit mengintai

Bahaya bercinta dalam air lainnya adalah akibat dari adanya bakteri dan kuman dalam air. Karena dapat melipatgandakan risiko gangguan kesehatan.

Anda atau pasangan bisa menderita infeksi saluran kemih (UTI) atau yeast infection yang disebabkan oleh paparan klorin di Miss V.

Nah, jika menyayangi istri Anda dan Anda sendiri, sebaiknya hindari untuk melakukan hubungan intim saat berendam di dalam air.

Bahaya mengerikan bercinta di air itu benar-benar tak terduga sebelumnya, jadi terdengar tidak menyenangkan lagi bukan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait