Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Panti Sosial di Cengkareng Barat

Tandaseru – Ketua Umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian bersama pengurus Bhayangkari Pusat, Bhayangkari Daerah Metro Jaya, serta Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat melaksanakan acara bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial kali ini mengunjungi panti sosial Tresna Werdha Usada Mulia 05 di Jalan Cendrawasih 6 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018). Turut hadir dalam kegiatan ini, Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Arkian Lubis dan kepala panti yang diwakili Kasubag TU Suminto.

(tandaseru.id)

Kunjungan ke panti sosial yang dihuni kurang lebih 250 orang tuna wisma ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 & Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018.

Ketua Umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian mengatakan kedatangan Bhayangkari ini sebagai bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama. Dalam suasana senang dan sedih, Bhayangkari menyempatkan waktu untuk berbagi, berkomunikasi, dan memberikan semangat kepada para orang tua jompo.

Tri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus panti yang senantiasa berkerja melayani dengan penuh keikhlasan, penuh kasih sayang, penuh kesabaran. Kami mendoakan semoga para pengurus panti mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -