Bandara Soetta Sediakan 5.075 Boks Takjil Gratis Setiap Hari Selama Ramadhan

Tandaseru – PT Angkasa Pura II menyatakan akan menyediakan 5.075 boks takjil gratis di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) setiap hari sepanjang Ramadhan tahun ini.

Adapun 5.075 boks takjil tersebut berisi beragam jajanan pasar tradisional dan juga menu yang paling dicari saat berbuka.

Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soetta, mengatakan takjil tersebut tersebar di sejumlah titik di Terminal 1, 2 dan 3.

“Berbagai kegiatan juga kami persiapkan sebagai bagian dari program Customer Happiness dan Corporate Social Responsibility (CSR),” kata dia di Bandara Soetta, Cengkareng, Kamis (17/5/2018).

Adapun program yang akan dijalankan diantaranya, buka bersama, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Takjil Gratis, Safari Ramadhan, dan mudik bareng gratis.

Angkasa Pura II juga mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

“Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa,” katanya.

Selain itu, pada periode angkutan lebaran kali ini, Bandara Soetta juga menyatakan akan menambah petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di Terminal.

Kumpulan Berita Terkait