Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Bangkitkan Semangat Sepak Bola, Kapolda NTB Undang Bhayangkara FC

MATARAM (!) – Tim juara Liga 1 Indonesia 2017 Bhayangkara FC bertandang ke Mataram di kediaman Kapolda NTB, Jalan Langko, Kota Mataram. Para pemain didampingi Manajer Lapangan Kompol I Ketut Kantor dan  Asisten Pelatih FC Agus Sugeng Riyanto.

Kedatangan The Guardian ini merupakan undangan Kapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Firli. Menurut Kapolda kedatangan Tim Bhayangkara Football Club ke Kota Mataram diharapkan mampu membangun semangat baru dalam dunia sepak bola di wilayah itu.

“Kami lihat potensi sepak bola ini sangat luar biasa, jadi diharapkan dengan kemenangan tim Bhayangkara FC kemarin, bisa memberikan nuansa dan semangat baru bagi dunia sepak bola nasional, khususnya di NTB,” kata Brigjen Pol Firli di Mataram, Jumat (15/12).

Keseriusan Polda NTB dalam membangkitkan semangat generasi muda untuk berkiprah di dunia sepak bola, tidak hanya dengan mendatangkan Tim Bhayangkara FC. Namun itu akan diperlihatkan melalui terobosan barunya, yakni tim sepak bola Bhayangkara FC NTB Junior yang dijadwalkan akan bertanding melawan Tim Bhayangkara FC di lapangan Utama Gelanggang Olah Raga (GOR) Turida, Mataram, Sabtu (16/12).

“Kami sudah mencoba membuat gagasan baru dengan membentuk tim Bhayangkara FC Polda NTB Junior yang rencananya akan menjamu kedatangan kawan-kawan Bhayangkara FC dalam pertandingan eksibisi Sabtu besok,” ujarnya.

Selain itu, dalam rencana giat Sabtu besok di Lapangan Utama GOR Turida, Polda NTB akan mendatangkan anak asuhnya yang masih berusia dini untuk mendapat kesempatan coaching clinic bersama Tim Bhayangkara FC.

Manajer Lapangan Bhayangkara FC Kompol I Ketut Kantor dalam keterangan persnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTB yang telah mengundang timnya untuk berkesempatan hadir di tengah masyarakat Kota Mataram.

Sementara itu, Asisten Pelatih Bhayangkara FC Agus Sugeng Riyanto dalam kesempatannya juga menyampaikan, dengan kemenangan Bhayangkara FC dalam Liga I Indonesia diharapkan mampu mengunggah minat generasi muda untuk berkiprah dalam dunia sepak bola.

Anda mungkin juga berminat