Bani Seventeen Meninggal, Netizen: Caption Kaya Udah Firasat!

Tandaseru – Saat salah satu personel band Seventeen, Bani Seventeen meninggal dalam tsunami Selat Sunda, Netizen soroti caption pada unggahan terakhirnya!

Kabar duka kembali datang dari dunia musik, pemain bass Seventeen, Muhammad Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani harus menjadi salah satu korban dalam peristiwa Tsunami Selat Sunda yang terjadi di Pantai Anyer, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Setelah kabar tersebut menyebar, netizen beramai-ramai berkomentar pada unggahan terakhir milik bapak satu anak tersebut.

Sebelum Bani Seventeen meninggal, unggah caption firasat?

Pada akun pribadi Bani Seventeen, yaitu @baniseventeen sempat mengunggah foto dirinya dengan pakaian serba hitam dan menuliskan keterangan “Qanaah itu lebih baik, karena kita di dunia ini cuma sementara.”

Kiriman yang ia unggah pada 8 Desember lalu, sontak mengundang ribuan komentar. Kebanyakkan dari netizen mengaitkan tulisannya dengan peristiwa yang tengah dialami Bani sebagai firasat.

@evaanakcilacap “Kaya udah firasat ya?”

@fitriaanggrni5 “Ini juga yaallah captionnyaa.., khusnul khotimah bang,”

@dytasabil “Bneran kyk udh tau ya mas banny”

Beragam komentar lainnya yang mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan juga muncul dari netizen di Instagram.

Bani Seventeen meninggalkan istri dan anak!

Selain kiriman dengan foto dirinya, pada 11 Desember, Bani sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan anak perempuannya yang baru beranjak umur 2 tahun bernama Inara Ashalina dengan menaiki sepeda motor.

Bani pada akun @baniseventeen menuliskan “Hore bapakku pulang..” sebagai keterangan dalam foto tersebut. Hal itu pun kembali dikaitkan oleh netizen tentang kepergiannya.

Seperti kata @vanni_dwi “Ternyata benar2 pulang ke kharibaan Nya, inalillahi wainailaihi rajiun”

Ada pula netizen yang berkomentar merasa merinding usai membaca dan melihat kedua unggahan terakhir Bani di akun instagramnya tersebut.

@kodariyahnurhayat “Insya alloh sholeh dan husnul khotimah…. 2 postingan foto dan captionnya bikin merinding”

Selain Bani, Road Manajer Seventeen, Oki Wijaya juga meninggal dunia. Sedangkan yang masih dalam pencarian ada sejumlah personel Seventeen lainnya, yaitu Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru), Dylan Sahara (istri Ifan – vokalis).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait