Barisan Pengusaha Muda Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Maruf

Tandaseru – Pengusaha muda daerah dari 34 Provinsi yang tergabung dalam wadah Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), berkumpul di ballroom, hotel Fairmont, Jakarta, (3/11). Mereka mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan Capres Cawapres no urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Relawan Repnas Asal Jawa Barat, Dini mengatakan, pihaknta siap bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf menang di Jawa Barat.
Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang masif bukti nyata kalau pemerintahan Jokowi telah bekerja untuk rakyat dan perlu diteruskan untuk periode selanjutnya.
“Pembangunan infrastruktur memang bikin macet jalan Bekasi, Jawa Barat yang biasa saya lalui, tapi itu bukti kalau Pak Jokowi telah bekerja. Efek pembangunan infrastruktur tidak bisa dirasakan secara instan, kita harus berpikir jauh kedepan, ujar Dini.
Senada dengan Dini, Relawan Repnas asal Riau, Rico, menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintahan Jokowi yang telah berhasil mengambil alih minyak Blok Rokan, di Riau.
“Bukti bahwa Jokowi pro terhadap rakyat sekaligus menepis beliau antek asing,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Nasional Repnas Eka Sastra, yang juga merupakan Anggota Komisi VI DPR RI yang membidangi Ekonomi, Industri dan Perdagangan, mengatakan, pihaknya telah memiliki struktur kepengurusan lengkap di seluruh Indonesia.
“Relawan seluruh daerah sepertinya sudah tak sabar lagi ingin bergerak dan terlibat secara penuh dalam pemenangan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang,” ucap Eka.
Eka mengatakan, Repnas juga siap menjadi dapur pemikiran ekonomi bagi Jokowi-Ma’ruf.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait