Baru Bergabung ke Inter Milan, Romelu Lukaku Dapat Petuah dari Legenda

Tandaseru – Striker baru Inter Milan, Romelu Lukaku mendapatkan petuah dari mantan pemain Inter Milang, Samuel Eto’o untuk mendapatkan kesuksesan saat membela klub raksasa kota Milan itu.

“Selamat datang di Inter Milan, Lukaku. Inter lebih dari sebuah tim, karena mereka adalah keluarga,” tulis Eto’o di akun Instagram.

Eto’o juga meyakini jika pemain berdarah Belgia itu akan cepat mendapatkan kesuksesannya saat bermain bersama satu-satunya klub Italia yang pernah mendapatkan 5 gelar sekaligus pada 2010 lalu.

“Di Inter, Lukaku akan bermain dengan pemain terbaik, sehingga kebintangan Lukaku akan cepat terasah. Semoga berhasil di petualangan baru. Buat kami bangga,” tambah pemain yang membawa Inter meraih treble winner pada 2010 itu.

Dikutip dari Foxsport, nilai transfer Lukaku mencapai €80 juta (sekitar Rp1,2 triliun). Lukaku hanya bermain dua musim di MU.

Pemain internasional Belgia ini bukan menjadi pilihan utama manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu lebih memilih Marcus Rashford untuk menjadi penyerang andalannya.

MU membeli Lukaku dari Everton dengan harga £75 juta (sekitar Rp1,3 triliun) pada 2017 lalu. Selama dua musim di MU, ia mencetak 42 gol dari 96 penampilan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait