Basuhan Pertama Saat Mandi, Bisa Menentukan Karakter Anda!

Tandaseru.id – Banyak cara untuk melihat bagaimana karakter masing-masing orang. Percaya atau tidak, salah satunya bisa ditentukan dari basuhan pertama saat mandi.

Hal tersebut dilihat dari bagian tubuh mana yang dibasuh pertama kali saat mandi. Menentukan kepribadian diri dari cara ini pun terkesan menarik.

Anda pasti penasaran dan nantinya akan memerhatikan bagian tubuh mana yang menjadi basuhan pertama saat mandi. Simak 5 penjelasannya berikut ini.

Rambut menjadi basuhan pertama saat mandi

Bagi Anda yang sering membasuh rambut pertama kali merupakan orang yang artistik. Ide-ide yang muncul dalam diri Anda sangat banyak dan akan berusaha untuk mewujudkannya.

Sementara, uang bukanlah prioritas utama bagi Anda.

Membasuh wajah

Orang yang suka membasuh wajah terlebih dahulu, biasanya termasuk orang yang suka berjuang atau bekerja keras untuk mendapatkan uang.

Berbeda dengan ulasan sebelumnya, uang justru sangat penting dalam hidup orang yang sering membasuh wajah ini, sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.

Mereja juga termasuk orang yang supel dan mudah berteman dengan siapa saja.

Bahu

Jika ada orang yang membasuh bahunya pertama kali ketika mandi, maka tandanya ia suka hidup menyendiri.

Terkadang mereka juga mudah tertarik pada alkohol dan judi. Sehingga uang dan kekuasaan adalah aspek penting dalam hidup mereka.

Bagian tubuh di area Dada

Orang yang membasuh dada pertama kali saat mandi biasanya dia sangat praktis. Tipe orang ini tahu apa yang diinginkan dalam kehidupannya.

Mereka sangat fokus dalam mengerjakan sesuatu. Namun, disisi lain mereka tidak menyukai hidup yang terlalu megah.

Ketiak

Dan yang terakhir, orang yang biasanya membasuh ketiak lebih dulu, maka mereka termasuk golongan orang pekerja keras.

Selain itu, mereka juga dapat diandalkan dan suka membantu. Berkat kepribadian yang dilihat dari karakter basuhan pertama saat mandi ini, mereka dicintai banyak orang bahkan menjadi populer.

Kumpulan Berita Terkait