Unik! Bayar Taksi Bisa Pakai Nyanyian di Kota Ini

Tandaseru – Hampir setiap orang pasti pernah menggunakan taksi sebagai alat transportasi. Apakah pernah merasa deg-degan saat melihat argo? Jika iya, maka lihatlah negara unik yang satu ini, sebab Anda diperbolehkan bayar taksi pakai nyanyian loh.

Sebuah perusahaan taksi di Finlandia bernama Fortum Singalong Shuttle, memberikan pelayanan yang unik agar bisa menarik para wisatawan agar menggunakan taksi mereka.

Bisa bayar taksi pakai nyanyian favorit sesuka hati

Penawaran unik dari perusahaan ini yaitu penumpang tak bisa pakai uang tunai maupun kartu kredit, melainkan membayar biaya perjalanan hanya dengan menggunakan nyanyian saja.

Para pengemudi Fortum Singalong Shuttle hanya menerima pembayaran dalam bentuk karaoke. Asyik ya, bisa bayar dengan lagu kesukaan Anda nih.

Fortum Singalong Shuttle akan mulai beroperasi di Turku, Finlandia. Taksi ini khusus melayani penumpang yang ingin menyaksikan festival musik rock, Ruisrock, yang digelar mulai 6 hingg 8 Juli 2018.

Transportasi taksi menggunakan mobil listrik

Setiap taksi yang juga mobil listrik itu sudah dilengkapi peralatan karaoke, seperti sebuah tablet yang bisa digunakan penumpang untuk memilih lagu yang mereka suka.

Lucunya, taksi akan terus berjalan selama penumpang bernyanyi. Jika tidak, maka mobil listrik itu akan berhenti.

Yap, intinya suara penumpang seperti argo taksi atau bahan bakar mobil tersebut.

Adanya tujuan dibalik aksi unik taksi

Perusahaan Fortum Singalong Shuttle ingin menunjukkan agar lebih bisa ramah lingkungan. Nah, salah satu caranya bisa di mulai dengan berpergian pakai mobil elektrik.

Hal tersebut menjadi solusi cerdas untuk masa depan. Unik sekali ya, dibalik para penumpang yang bayar taksi pakai nyanyian, terselip makna dengan perubahan yang besar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -