Bayern Munchen Bantah Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

BERLIN (!) – Ancaman Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Spanyol dan klubnya Real Madrid terus menjadi pembicaraan hangat dunia sepakbola.

Sebuah pernyataan menyebutkan Bayern Munchen  akan merekrut pemain Real Madrid tersebut. Namun pada Senin (19/6), Bayern Munchen justru membantah laporan tersebut. “Itu murni berita rumor,” ungkap ketua klub Jerman Karl Heinz Rummenigge .

Cristiano Ronaldo (32), mengancam akan meninggalkan Spanyol setelah menghadapi masalah dengan otoritas pajak.

Media Italia Gazzetta dello Sport menduga Bayern akan siap memboyong Ronaldo agar pemain tersebut dapat bekerja sama lagi dengan mantan pelatih Real Carlo Ancelotti. Laporan harian Italia tersebut kemudian dikutip oleh beberapa media Jerman.

Namun, Bayern Munchen mengambil langkah yang tidak biasa ketika merilis sebuah artikel di situs mereka untuk membantah rumor itu di samping gambar seekor bebek dengan judul Duck of the day.

“Kami sudah terbiasa dengan spekulasi intensif tentang kemungkinan kedatangan dan kepergian pemain selama bursa transfer,” tulis Rummenigge dalam pernyataan itu.

Harian Jerman Bild berspekulasi bahwa Ronaldo akan diboyong Bayern Munchen dengan sekitar Rp2,96 triliun, ditambah gaji tahunan sebesar sekitar Rp518,4 miliar) per tahun.

“Biasanya, kami tidak mengomentari rumor itu.Namun, sekarang dalam kasus Cristiano Ronaldo, kami ingin mengklarifikasi dan semua rumor ini tidak berdasar dan harus dimasukkan di ranah dongeng.” Ungkapnya. (afp/antara/arh)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait