Begini Aksi Kucing Liar Membantu Orang Keluar dari Hutan

JEPANG (!) – Sebuah video menggemaskan beberapa waktu lalu viral di media sosial Twitter. Video tersebut menampilkan aksi kucing liar membantu orang menunjukkan jalan keluar. Hal ini dialami oleh dua orang yang tersesat dari hutan di Jepang.

Kejadian unik ini berawal ketika seorang pengguna Twitter bernama @zc31s_Monster atau Ryuu-chan membagikan videonya pada Senin, (5/2).

Melalui sebuah video, Ryuu dan temannya memutuskan mengendarai mobil untuk menjelajahi pegunungan pada malam hari. Namun malangnya, mereka berdua malah tersesat dan sistem navigasi mobil mereka tiba-tiba tidak berfungsi.

Ryuu bersama seorang temannya memang mengambil jalur keluar dari jalan utama di malam itu. Ternyata jalan yang dipilih justru membuat mereka tersesat.

Sistem GPS dalam mobil pun  tak bisa membantu mereka untuk mencari jalan keluar.

Nah, beruntungnya mereka ketika ada seekor kucing liar yang ingin menolong mereka. Tak disangka, kucing liar yang berkeliaran ini justru menunjukkan jalan keluar.

Ryuu dan temannya pun memiliki insiatif untuk mengikuti kucing menggemaskan tersebut. Kucing itu seperti punya insting kuat bahwa Ryuu dan temannya sedang tersesat hingga kemudian mengikuti jejaknya.

Oleh karena itu, naluri sang kucing akhirnya membimbing mereka agar kembali ke jalan yang benar.

Lucunya, saat sang kucing tengah berlari, sesekali ia berhenti sebentar kemudian menengok kebelakang. Tingkah kucing tersebut seperti memastikan apakah mobil yang mengikutinya masih terus berjalan atau tidak.

Selain itu, ia juga sesekali melompat ke semak-semak sebentar untuk bermain dan kembali lagi memimpin jalan untuk mereka. Sungguh menggemaskan ya!

Kucing menggemaskan tersebut dipercaya tinggal di sekitar hutan. Karena kucing liar yang tiba-tiba datang ini dapat membimbing Ryuu dan temannya agar kembali ke jalan utama.

Meskipun begitu, banyak juga netizen yang memperdebatkan bahwa kucing tersebut sebenarnya berusaha melarikan diri dari mobil Ryuu.

Walaupun tak sepenuhnya membimbing Ryuu ke jalan utama, aksi kucing liar membantu orang menunjukkan jalan tersebut dianggap sangat bermanfaat agar tidak tersesat semakin jauh ke dalam hutan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait