Begini Cara Konyol Habiskan Uang di Jepang, Mau Coba?

JEPANG (!) – Akhir pekan sebentar lagi nih, sudah ada rencana kemana? Jika punya budget berlebih untuk liburan, di Jepang ada beberapa cara konyol untuk menghabiskan uang yang bisa dilakukan.

Mau tahu seperti apa konyolnya? Inilah empat cara paling menggelikan untuk menghabiskan uang saat berada di Jepang.

Membeli Diri Sendiri

Cara konyol pertama untuk berlibur dan menghabiskan uang di Jepang adalah dengan membeli dirimu sendiri dalam bentuk mini!

Ya, jika biasanya membeli action figure superhero atau tokoh-tokoh kartun lainnya, kali ini coba untuk membuat tampilan diri sendiri dalam bentuk miniatur, di Tokyo Clone Factory.

Di sana menawarkan beberapa boneka yang memiliki wajah menyerupai diri anda sendiri. Memang harganya cukup menguras isi dompet, tapi dijamin puas deh sama hasilnya. Jika tidak ingin membuat kloningan diri sendiri, membuat kloningan tokoh idola juga bisa.

Menyewa Teman

Mungkin yang satu ini sudah pernah dengar sebelumnya, namun jika kesepian berlibur sendiri di Jepang, jasa yang satu ini juga bisa digunakan!

Dengan menyewa seseorang di Hagemashi, bisa jadi salah satu pilihan terkonyol juga bermanfaat loh. Perusahaan tersebut mempekerjakan orang-orang yang bisa berperan menjadi apa pun.

Seperti, saat membutuhkan teman untuk menemani berjalan-jalan selama di Jepang, atau bahkan orang yang bisa berperan sebagai kekasih selama di Jepang, tak ada salahnya kan?

Pembersih Telinga

Cara lainnya, bisa dengan mengunjungi salon pembersih telinga! Ya, di Jepang ada salon tersebut yang bisa jadi pengalaman menarik ketika berkunjung ke Jepang.

Jika datang ke sana, pengunjung yang masuk akan disambut dengan wanita cantik berkimono.

Selanjutnya, mereka ini yang akan mengajak para pengunjung untuk berbincang sejenak, membuatkan teh, serta meletakkan kepala pengunjung di pangkuannya.

Setelah itu mereka akan perlahan-lahan membersihkan telinga para pengunjung menggunakan alat atau  sendok khusus. Layanan salon unik itu biasanya dapat berlangsung selama 1 jam.

Spa Antimainstream

Nah, yang kali ini adalah cara terkonyol yang pernah ada untuk bisa menghabiskan uang Anda. Letaknya berada di luar Tokyo, Yunessun Spa Resort ini ternyata menawarkan kolam spa antimainstream.

Bukan berisi air panas pada umumnya, kolam-kolam yang tersedia menghadirkan air berupa anggur merah, kopi dan juga teh hijau.

Pengunjung yang penasaran, bukan hanya bisa berendam di kolam itu, tapi juga bisa puas langsung meminumnya. Konyol sekali bukan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait