Begini Cara Meluluhkan Kemarahan Wanita

JAKARTA (!) – Pada dasarnya, sebesar apapun kemarahan wanita, mereka tetap mudah untuk luluh jika para pria mengetahui bagaimana caranya meluluhkannya.

Sebenarnya cara meluluhkan kemarahan wanita juga sangat mudah, yakni hanya perlu berbuat sesuatu agar hatinya tersentuh, tak lama kemudian dia akan luluh.

Karena pada dasarnya, wanita itu merupakan sosok yang mudah marah tetapi mudah pula untuk memaafkan. Nah, berikut ini adalah 5 hal yang akan membuat amarah wanita menjadi reda.

Usapan Lembut di Kepala

wanita

Bagi pria hal ini terlihat biasa saja, tapi bagi para wanita usapan kecil di kepala ini selalu berguna. Dampak dari usapan atau belaian di kepala bukanlah pada rambut, melainkan hatinya.

Acak-acak saja rambutnya namun harus dengan lembut ya. Jangan sampai membuat dia semakin emosi. Dengan begitu, wanita akan merasa amarahnya luntur seketika.

Gestur sederhana ini membuat wanita merasa dimanja dan diayomi. Wajar saja setelah usapan kepala ini segala emosi wanita akan segera mereda.

Luluhkan Melalui Musik 

wanita

Banyak lagu-lagu yang diciptakan untuk membuat para wanita luluh. Jadi saat pasanganmu sedang emosi tingkat tinggi, segera pikirkan lagu apa yang cocok agar hatinya tersentuh, bisa dengan lagu kenangan berdua.

Jika memiliki kemampuan bermain alat musik, maka mainkanlah. Jika tidak bisa maka manfaatkanlah alat pemutar musik. Pilih satu lagu yang sangat mewakili situasi itu.

Tampilkanlah skill bermain musik dan bernyayi yang terbaik, biasanya wanita akan luluh terdiam, terhanyut suasana dan tersenyum kembali.

Berikan Kejutan Kecil

wanita

Hampir semua wanita menyukai kejutan. Senyuman manis tentu akan merona saat sedang marah-marah, jika tiba-tiba ada pengantar paket datang membawakan hadiah.

Tak perlu kejutan mewah, bahkan dibelikan makanan kesukaan seperti coklat, es krim,  buah-buahan atau barang lucu kesukaannya, biasanya wanita akan sedikit luluh, wanita pasti juga akan melihat usaha Anda menengkan hatinya.

Selipkan Guyonan

wanita

Wanita juga sebenarnya membutuhkan pria yang bisa mencairkan suasana saat bersama. Tak ada salahnya mencoba meluluhkan amarah dengan melempar guyonan-guyonan.

Terkadang guyonan garing pun tak apa, justru hal itu bisa membuat wanita tersenyum. Ya namanya juga usaha.

Biasanya percobaan pertama ditanggapi dengan sebuah lirikan tajam. Tapi jangan patah semangat. Kegigihan Anda akan meluluh hatinya, wanita pun akan lupa dengan amarahnya.

Ajak Liburan

wanita

Wanita memang mudah emosi, saat momen ini tiba maka ajaklah liburan. Tak perlu keluar negeri yang jauh disana. Makan bersama diluar, pergi ke puncak bogor atau bandung juga bisa menjadi ide untuk menghemat biaya.

Akan bermakna bagi wanita jika pria memiliki ide ini. Karena nampak sangat jelas usaha serta kepedulian Anda dan wanita pun akan merasa sangat dimengerti oleh pasangannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -