Begini Kesaksian Tsamara ke Polisi soal Hoaks Selingkuhan Ahok

Tandaseru – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany dan Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman telah selesai diperiksa sebagai saksi hoaks selingkuhan Ahok di Mapolda Metro Jaya pada Senin (1/6/2018).

Tsamara mengaku mendapat 15 pertanyaan dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan membawa beberapa bukti terkait laporan polisi yang telah dibuat oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie terhadap dua akun sosial media, yakni @Hulk.idn dan @prof.djohkhowie. Kedua akun itu menyebutkan Grace berselingkuh dengan Ahok.

“Saya juga memberikan beberapa bukti tambahan untuk memperkuat data bahwa memang betul akun hulk dan prof.djohkhowie ini adalah akun hoaks dan akun penebar fitnah,” kata Tsamara di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/6/2018).

Dia juga menuding akun Twitter @hulk_idn yang dilaporkan ketua umumnya bernuansa melecehkan perempuan. “Akun ini (@hulk_idn) memproduksi hoaks, fitnah, dengan nuansa pelecehan terhadap perempuan, yang utamanya ditujukan kepada sis Grace,” ujar Tsamara.

Tak hanya Grace, Tsamara juga mengaku dirinya juga pernah menjadi korban hoaks akun tersebut.

“Sebelumnya pernah ada juga Twit yang menuduh sis Grace dikenalkan dengan 9 naga, lewat pak Ahok, jadi sama memiliki hubungan dengan pak Ahok, dan saya juga pernah dituduh bahwa saya keluar dari salah satu hotel elit di Jakarta bersama seorang pria malam-malam,” ungkapnya.

Kumpulan Berita Terkait