Begini Spesifikasi Toyota Yaris 2018 Khusus Asia Tenggara

TOKYO (!) – Toyota menyatakan tengah mempersiapkan kehadiran Yaris 2018 yang secara khusus hanya dipasarkan di kawasan Asia Tenggara.

Seperti dikutip dari laman Autopro, Senin (5/2), kehadiran Yaris 2018 itu telah diumumkan Toyota pada ajang Tokyo Auto Salon 2018.

Kabarnya, Yaris 2018 dibekali Toyota dengan berbagai spesifikasi mumpuni, diantaranya mengusung mesin 3NR-FE berkapasitas 1.2 liter, yang mampu menghadirkan 235 dk dan torsi 349 Nm.

Dikabarkan pula Yaris 2018 bakal menggunakan transmisi manual 6 langkah dan akan menggunakan roda depan sebagai penggeraknya.

Selain itu, Toyota juga bakal menanamkan sasis TNGA modular yang serupa dengan sasis yang dibenamkan Toyota pada Corolla.

Peremajaan lainnya, Toyota memperbaharui headlights, grille dan LED Daytime Running Lights pada Yaris 2018.

Ubahan lain juga nampak hingga ke bagian buritan yang memperlihatkan tampilan apik bersama profil bumper baru, serta taillights dengan internal graphics, dan aksen chrome yang sedikit lebih tipis.

Meski demikian, spesifikasi tersebut tetap masih dapat berubah, apalagi jika nanti hadir di Indonesia karena Toyota tentu harus menyesuaikannya dengan pasar Indonesia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -