Begini Wujud Motor Listrik Besutan Harley Davidson

Tandaseru – Harley Davidson (HD) memboyong motor listrik Livewire yang akan diproduksi pada 2022 mendatang di ajang EICMA 2018 di Milan, Italia.

Seperti dikutip dari laman Paultan, Kamis (8/11/2018), motor bertenaga listrik ini diklaim HD cocok untuk kawasan perkotaan.

Tenaganya disokong oleh baterai berjenis lithium-ion berbahan cast aluminium dengan kapasitas sebesar 12 volt.

Selain itu, pengisian daya motor ini juga menggunakan teknologi pengisian cepat sehingga pengguna tak membutuhkan waktu lama untuk dapat menggunakannya.

Nah, berbicara mengenai tampilan, Livewire nampaknya lebih terlihat seperti motor sport ketimbang motor-motor besar khas HD.

Meski begitu, motor listrik besutan HD ini telah dilengkapi fitur standar seperti layar sentuh TFT-LCD full color yang dapat disesuaikan serta konektivitas Bluetooth.

Di bagian suspensi, Livewire mengusung garpu depan Showa SFF-BP yang dapat disesuaikan serta rem depan Monobloc radial-mount dengan cakram berdiameter 300 mm.

Tak berhenti di situ, fitur ABS dan traction control dengan 7-mode berkendara (4 pengaturan pabrik dan 3 kustom) juga disematkan HD pada motor listriknya ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -