Bejad! Seorang Pria Lecehkan Wanita Dibawah Umur di KRL

Tandaseru – Entah apa yang ada dipikiran seorang pemuda bernama Hengki lantaran tidak bisa menahan nafsunya saat menaiki kereta rel listrik (KRL). Dia melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan disana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, aksi pelecehan seksual itu menimpa seorang perempuan berusia di bawah 17 tahun. Saat itu, ia hendak naik kereta di Stasiun Manggarai pada Kamis (15/8) pukul 06.40.

“Berawal dari tersangka naik gerbong KRL di Stasiun Manggarai, lalu korban yang berusia di bawah umur juga naik di KRL tersebut. Tersangka kemudian menggunakan tangan kiri memegang area sensitif korban di bagian dada,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Argo menjelaskan, korban sempat berteriak ketika terjadi aksi pencabulan tersebut. Setelah diamankan, tersangka diketahui bekerja sebagai salah satu karyawan di rumah sakit di kawasan Jakarta.

“Korban teriak, pelaku ditangkap, dan dibawa ke kantor polisi. Barang buktinya baju yang dia gunakan saat itu. Dia mengaku baru sekali melakukannya,” ujar Argom

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait