Ingin Suami Sehat di Kantor? Bikin Bekal Chicken Avocado Salad Roll Aja

Tandaseru – Bingung untuk mau buat apa untuk bekal kantor suami senin nanti? Jika tidak punya waktu banyak untuk membuat bekal yang rumit di rumah tapi ingin suami tidak jajan sembarangan, resep bekal kantor praktis satu ini bisa jadi solusi!

Resep satu ini bukan hanya mudah dibuat, tapi juga pasti enak dan menyehatkan siapapun yang menyantapnya.

Bukan hanya bisa untuk bekal suami, bisa juga dijadikan bekal anak sekolah. Seperti dikutip dari Omg chocolate desserts di bawah ini bahan untuk membuat chicken avocado salad roll.

Bekal kantor praktis ini punya bahan-bahan yang sederhana loh!

Bahan yang dibutuhkan yaitu suwiran daging ayam resbus sesuai selera, 1 buah alpukat yang telah matang, 2-4 sdm yoghurt plain, 1-2 sdm air jeruk nipis, 2 sdm bawang merah cincang, 2 batang daun bawang yang telah dicincang dan lada hitam secukupnya.

Selanjutnya siapkan juga 1/4 sdt garam atau sesuai selera, 1/2 sdt bawang putih bubuk, 1 1/2 sdm daun ketumbar segar atau peterseli, 1/2 cangkir keju cheddar parut dan 5-6 lembar tortilla.

Jika bahan semua sudah siap, bagaimana memasaknya?

Cara memasaknya pun nggak kalah mudah, langkah pertama siapkan mangkuk besar, lalu campurkan semua bahan tadi dan aduklah sampai merata.

Setelah tercampur rata, kemudian siapkan lembaran tortilla, lalu oleskan campuran bahan salad yang telah tercampur tadi dan ratakan.

Jika sudah rata, gulung tortilla tersebut dengan rapi. Setelah itu, ulangi kegiatan yang sama dengan cara tersebut sampai adonan serta tortillanya habis.

Tidak perlu digoreng, cukup dinginkan chicken avocado tersebut dalam lemari pendingin selama kurang lebih 30 menit.

Setelah jadi dingin, bisa langsung dipotong-potong dengan ketebalan sesuai selera Anda. Resep chicken avocado salad roll selesai dibuat deh!

Gimana, mudah banget kan membuat bekal kantor praktis untuk suami? Jadi senin nanti tidak perlu absen membekali suami dan anak dengan makanan bergizi ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -